Karena Ini, Nasdem Babel Bersemangat Merebut Kursi Pemilu 2024

Karena Ini, Nasdem Babel Bersemangat Merebut Kursi Pemilu 2024

Nasdem Babel Bersemangat Menatap Pemilu 2024-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Partai Nasdem Bangka Belitung (Babel) bersemangat merebut kursi di pesta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. 

Sekretaris DPW Nasdem Babel Iman menyatakan, tetap bersemangat pemilu 2024 meski banyaknya penantang yang akan merebut satu kursi Nasdem di DPR RI.

"Kami aku dinamika 2024 sangat seksi buat Babel," kata Sekretaris DPW Nasdem Babel Iman seperti dilansir belitongekspres.co.id, dari Babel Pos, kemarin.

Imam optimis bahwa partainya di bawah komando Ketua Umum Surya Paloh, Nasdem memiliki banyak strategi yang selalu berbeda di setiap moment dan event-nya. "Sesuai arahan Ketum NasDem, pemilu adalah ajang suka cita," ujarnya.

BACA JUGA:Angka Pernikahan Usia Dini 2022 di Belitung Diprediksi Turun

BACA JUGA:Pengelolaan Lingkungan Hidup, DLH Belitung Terapkan 3 Aplikasi Secara Masif Pada 2023

Untuk kursi DPR RI dapil Babel yang diduduki Zuristyo Firmadata, lanjut Iman, Nasdem akan tetap berusaha mempertahankannya.

Sang petahana tetap akan dicalonkan beserta dua calon legislatif lainnya untuk mengisi dua jatah dapil Babel di DPR RI. "Tiga bacaleg NasDem untuk DPR RI Dapil Babel sudah melalui riset," bebernya.

Di samping itu, kata Iman, bahwa pihaknya menargetkan peningkatan perolehan kursi di lembaga DPRD baik provinsi maupun kabupaten/kota. 

BACA JUGA:Ketahuan Mencuri Peralatan Tambang di Desa Juru Seberang, HK Nyaris Dihakimi Massa

BACA JUGA:Melebih Target, Penyalurkan KUR BRI Cabang Tanjungpandan 2022 Capai Rp 336 Miliar

"Target NasDem Babel, kursi penuh DPR RI, dan dua kursi per dapil untuk DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota," pungkasnya.(jua)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: