Pemkab Belitung Lakukan Peresmian 7 Pembangunan Fisik 2022, Ini Daftarnya

Pemkab Belitung Lakukan Peresmian 7 Pembangunan Fisik 2022, Ini Daftarnya

Pemotongan tumpeng oleh Bupati Belitung H Sahani Saleh dan istrinya Asmara untuk menandai peresmian 7 pembangunan fisik di daerah--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung melakukan peresmian pelaksanaan 7 pembangunan fisik daerah di Kabupaten Belitung Tahun 2022

Peresmian realisasi 7 pembangunan fisik daerah tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti oleh orang nomor satu di Kabupaten Belitung H Sahani Saleh, Jumat (13/1/2023).

Penandatangan prasasti di halaman rumah dinas bupati disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Belitung Ansori, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belitung H MZ Hendra Caya, beserta Unsur Forkopimda Belitung.

Pembangunan fisik tahun 2022 yaitu, prasarana penunjang kantor bupati Belitung, rehabilitasi rumah dinas jabatan bupati, pembangunan jembatan Cendil.

BACA JUGA:PSTI Kabupaten Beltim Jaring Atlet, Siap Menuju Porprov Babel 2023

BACA JUGA:Update Harga BBM Terbaru Hari Ini, Pertamax Turun dan Makin Murah

Kemudian renovasi dan penambahan ruang Puskesmas Membalong, renovasi gedung Labkesda, pembangunan gedung Puskesmas Perawas, dan pembangunan Gedung PSC 119. 

Setelah penandatangan prasasti dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Bupati Belitung H Sahani Saleh bersama istrinya Asmara.

Pemotongan tumpeng juga dilakukan Ketua DPRD Belitung Ansori, Sekda MZ Hendra Caya, beserta istri dan istri Wakil Bupati Belitung Funny Meirobie. 

Acara kemudian dilanjutkan pemotongan pita menandai peresmian rehabilitasi rumah dinas jabatan Bupati Belitung.

BACA JUGA:Jabat Kapolres Beltim, AKBP Arif Kurniatan Berikan Keleluasaan Masyarakat Menambang Timah, Asalkan..

BACA JUGA:Energen Champion SAC National Championship Tuntas, Jokowi Ingin Cabor Lain Tiru

Bupati Belitung mengatakan, pembangunan fisik kali ini hanya sebagian yang diresmikan, tentunya masih ada lagi nantinya. 

Sahani Saleh bersyukur dalam pelaksanaan Pemkab didampingi pihak Kejaksaan Negeri dan Polres Belitung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: