Rapat Kerja, KONI Pangkalpinang Target Raih Juara Umum Porprov Babel di Bangka Barat

Rapat Kerja, KONI Pangkalpinang Target Raih Juara Umum Porprov Babel di Bangka Barat

Rapat kerja KONI Kota Pangkalpinang 2023 di Sun Hotel Pangkalpinang, Sabtu (21/1/2023)--

PANGKALPINANG, BELITONGEKSPRES.CO.ID  - Memajukan industri olahraga sudah menjadi komitmen Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang.

Bahkan KONI Kota Pangkalpinang berkomitmen target raih juara umum Porprov VI Bangka Belitung (Babel) di Bangka Barat (Babar) tahun 2023 ini.

Target prestasi olahraga itu disampaikan Ketua Umum KONI Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana usai rapat kerja 2023 di Sun Hotel Pangkalpinang, Sabtu (21/1/2023).

Komitmen KONI Pangkalpinang sesuai tema rapat kerja “Harmonisasi dan Kolaborasi kita tingkatkan prestasi olahraga menuju Juara Umum Porprov VI Kabupaten Bangka Barat”.

BACA JUGA:PT Timah Dukung Pariwisata dan Seniman Belitung, Serahkan Bantuan Alat Musik Kontrabas

BACA JUGA:Dindikbud Belitung Keluarkan Surat Himbauan Maraknya Tindak Kejahatan Menyasar Anak Sekolah

Selain membahas agenda dan program kegiatan, Raker Pengurus KONI Kota Pangkalpinang masa bakti 2021-2025 juga sebagai upaya menyamakan persepsi persiapan menuju Porprov Babel.

"Bagaimana kita menyamakan persepsi untuk menghadapi pelaksanaan Porprov VI di Babar tahun 2023 ini. Raker ini penting untuk memajukan industri olahraga di Pangkalpinang," ungkap Fauzi Trisana.

Ketua Umum IKT itu menambahkan, KONI Kota Pangkalpinang tidak bosan-bosannya berkomitmen untuk memajukan industri olahraga. 

Mereka berkomitmen meraih prestasi untuk mengharumkan nama Kota Pangkalpinang di ajang olahraga tingkat Provinsi maupun Nasional. 

BACA JUGA:Pemkot Pangkalpinang Genjot PAD 2023, Bakeuda Cetak Massal SPPT PBB-P2

BACA JUGA:Jawab Spekulasi Kandidat PDIP di Pilgub Babel, Wali Kota Pangkalpinang Berikan Pernyataan Tegas

"Kita juga berharap bantuan Pemerintah Kota Pangkalpinang maupun pengurus Kota Cabang Olahraga (cabor) untuk bersama memajukan industri olahraga di Pangkalpinang," tandasnya.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang, Manto berharap Porprov VI di Bangka Barat tahun ini, KONI Kota Pangkalpinang harus secara matang dalam mempersiapkan atlet maupun official. 

Sumber: