Jawab Spekulasi Kandidat PDIP di Pilgub Babel, Wali Kota Pangkalpinang Berikan Pernyataan Tegas

Jawab Spekulasi Kandidat PDIP di Pilgub Babel, Wali Kota Pangkalpinang Berikan Pernyataan Tegas

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil yang akrab disapa Molen--babelpos.id

PANGKALPINANG, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen menegaskan siap menjalankan amanah selama 2 periode.

Penegasan itu menjawab spekulasi kandidat yang akan diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP) di Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur (Pilgub) Bangka Belitung (Babel) pemilu 2024.

Pasalnya, sejumlah spekulasi kandidat PDI Perjuangan Babel bermunculan, salah satu nama yang kerap disebut-disebut nama Walikota Pangkalpinang saat ini, Maulan Aklil.

"Sampai hari ini kita memutuskan untuk 2 periode. Kita sadar diri ya masih banyak PR-PR kita yang belum selesai kita kerjakan," ujar Maulan Aklil dalam Coffee Morning di Ruang OR Gedung Tudung Saji, Senin (16/1/2023).

BACA JUGA:Kejurnas Basket U-15 Perbasi Sukses, Wali Kota Pangkalpinang Siap Event Selanjutnya

BACA JUGA:Amenitas Pasir Padi Kota Pangkalpinang Diresmikan, KSP Moeldoko Siap Bantu Akselerasi

Maulan Aklil kembali menegaskan, pernyataannya itu sekaligus jawaban karena masih banyak yang bertanya termasuk dari masyarakat Kelurahan segala macam.

Molen yang jabatannya akan berakhir 15 November 2023, mengemukakan siap bertarung di periode kedua itu di depan seluruh Kepala OPD, Camat, hingga Lurah se-Pangkalpinang.

Molen Tuntaskan Prioritas

Dengan posisi jabatan yang tidak sampai 1 tahun lagi itu, Molen menjelaskan akan menuntaskan beberapa skala prioritas. 

Dan hal yang pasti, pihaknya sedang mengejar proyek strategis Masjid Agung Kubah Timah termasuk penyelesaian hibah BPN yang diharapkan semua terselesaikan tepat waktu.

BACA JUGA:Gantikan Radmida Dawam, Miego Siap Emban Amanah Plt Sebagai Sekda Kota Pangkalpinang

BACA JUGA:Target Suara 'Double Digit' 2024, TGB Suntikan Energi Baru ke Kader Partai Perindo Aceh

"Sudah pondasi, sudah siap untuk sementara. Kubahnya sudah kita pesan, kita juga sudah menentukan warna," jelas Wako Molen soal Masjid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: