Pria Asal Kabupaten Beltim Tewas Tenggelam di Sungai Jagal, Ini Penyebab dan Identitas Korban

Pria Asal Kabupaten Beltim Tewas Tenggelam di Sungai Jagal, Ini Penyebab dan Identitas Korban

Tim Basarnas Tanjungpandan Belitung bersama masyarakat sekitar saat mengevakuasi jasad korban MA (27) di sungai Jagal, Senin (23/1/2023) pagi-Ist-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Seorang pria warga Desa Tanjung Kelumpang,  Kecamatan Simpang Pesak Kabupaten Belitung Timur (Beltim) ditemukan tewas tenggelam di sungai.

Pria itu ditemukan tenggelam di Sungai Jagal Jalan Dahlan, Lingkungan Pak Mangga, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan, Belitung, Senin (23/1/2023) pagi.

Berdasarkan KTP, pria yang tewas tenggelam berinisial MA (27), warga Batu Belida Desa Tanjung Kelumpang, Simpang Pesak, Kabupaten Beltim.

MA yang tewas tenggelam diduga merupakan korban akibat kecelakaan tunggal (Laka tunggal) yang terjadi di sekitar lokasi kejadian dekat sungai tersebut.

BACA JUGA:Dukungan Melebihi Syarat Minimal, Toto Optimis Tellie Gozelie Jadi Calon DPD RI

BACA JUGA:Vina Cristyn Ferani Open House, Rayakan Imlek 2023 Dengan Keberagaman

Namun, waktu pasti kejadian korban pria yang sudah beristri itu mengalami kecelakaan dan tewas tenggelam masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Warga sekitar yang mengetahui penemuan mayat pria itu di lokasi sungai Jagal langsung melaporkan ke pihak kepolisian dan Basarnas Tanjungpandan Belitung.

"Tadi kami sudah bergerak lokasi untuk mengevakuasi jasad korban," kata Danpos SAR Tanjungpandan Muhammad Syahputra Kepada Belitong Ekspres.

Awalnya Danpos SAR Tanjungpandan mendapat informasi dari masyarakat mengenai adanya orang meninggal di sungai yang ada di lokasi. 

BACA JUGA:Menkopolhukam Bongkar Isu Pergerakan Jenderal Pesan Vonis Ringan Ferdy Sambo

BACA JUGA:APDESI Belitung Ikut Dukung Usulan Periode Jabatan Kades Menjadi 9 Tahun, Ini Alasannya

"Jadi kami bersama-sama masyarakat sekitar langsung melakukan evakuasi terhadap korban," ujar Muhammad Syahputra.

Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi menduga pria yang tewas tenggelam merupakan korban Laka tunggal.

Sumber: