Bakti Sosial, Rendra Basri Bagikan 100 Paket Sembako di Desa Dalil

Bakti Sosial, Rendra Basri Bagikan 100 Paket Sembako di Desa Dalil

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Rendra Basri.-Ist-

BAKAM, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Politisi Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Rendra Basri bagikan 100 paket sembako kepada warga Lansia dan anak Yatim Piatu.

Bantuan 100 paket sembako itu dibagikan Rendra Basri di Desa Dalil, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka dalam rangkaian kegiatan Festival Kampung Kite Sabtu (28/1/2023.

Festival Kampung Kite bagian dari kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Desa Dalil, yang juga dihadiri Bupati Bangka Mulkan, Ketua Karang Taruna kabupaten Bangka Ujang Supriyanto.

Kemudian juga hadir dalam Festival Kampung Kite segenap pimpinan OPD Pemkab Bangka, Kapolsek Bakam, Camat bakam dan masyarakat di Kecamatan Bakam.

BACA JUGA:Turnamen Gaple Komunitas Terabas Cup 2022, Rendra Basri: Ajang Silaturahmi dan Tukar Pikiran

Dalam peringati HUT Karang Taruna, juga ada kegiatan Gerak Jalan Santai dan Senam Sehat, serta aneka lomba lomba rakyat bersama masyarakat Desa Dalil Kecamatan Bakam.

Rendra Basri selaku Pembina Kehormatan Karang Taruna Kabupaten Bangka mengatakan, bahwa tugas dan tanggung jawab Karang taruna adalah melakukan pembinaan generasi muda di desa.

"Pembinaan generasi muda di desa ini desa mampu membantu pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan kesejahteraan sosial dan pengentasan kemiskinan secara bersama sama," kata Rendra Basri kemarin.

Politisi Golkar Rendra Basri berharap dengan kegiatan tersebut bisa meningkatkan solidaritas masyarakat dan melalui agenda seperti ini bisa meningkatkan kesejahteraan bagi para pelaku UMKM di Desa Dalil.

"Agenda ini pastinya akan berdampak bagi kesejahteraan UMKM di Desa, dikarenakan agenda festival ini akan meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM," harapnya

BACA JUGA:17 Titik Lampu Jalan Segera Terpasang di Kelurahan Jelitik, Rendra Basri Siap Pasang Badan

Kemudian, terkait pembagian sembako untuk para lansia dan anak yatim, dari Rendra Basri, merupakan wujud bakti sosial dan kepedulian sosial antar sesama umat manusia.

"Kami ingin masyarakat yang mendapat sembako ini bisa merasakan langsung kepedulian sosial dan bakti sosial kami kepada masyarakat secara langsung," tandasnya. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: