7 Situs Terpercaya yang Bisa Menghasilkan Uang dari Rumah

7 Situs Terpercaya yang Bisa Menghasilkan Uang dari Rumah

Ilustrasi situs terpercaya yang menghasilkan uang dari rumah--

BACA JUGA:Bansos PIP: Peluang Mendapatkan Bantuan Pendidikan Hingga Rp450.000 Tanpa KKS dan Kartu KIP

3. Fiverr

Fiverr adalah situs yang memungkinkan kamu menawarkan jasa atau keahlian yang dimiliki, seperti menulis artikel, membuat desain grafis, atau mengedit video. 

Setiap jasa yang ditawarkan memiliki harga yang bervariasi, namun setidaknya $5. Fiverr akan mengambil persentase dari setiap transaksi yang berhasil dilakukan.

4. Upwork 

Sama seperti Fiverr, Upwork juga memungkinkan kamu menawarkan jasa atau keahlian yang dimiliki. 

Namun, di Upwork kamu dapat menetapkan harga sendiri dan mencari klien yang membutuhkan jasa atau keahlian yang ditawarkan. Upwork juga mengambil persentase dari setiap transaksi yang kamu berhasil dilakukan.

5. Amazon Mechanical 

Turk Amazon Mechanical Turk adalah situs yang memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan melakukan tugas-tugas sederhana, seperti mengidentifikasi gambar atau mengisi formulir. 

Setiap tugas yang berhasil diselesaikan akan memberikan bayaran yang kecil. Namun jika dilakukan secara rutin dapat menghasilkan penghasilan tambahan yang lumayan.

6. UserTesting 

Situs ini memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan menguji website atau aplikasi. 

Kamu akan diberikan tugas untuk mengakses website atau aplikasi, dan memberikan masukan tentang pengalamanmu. Setiap tugas yang berhasil diselesaikan akan memberikan bayaran sekitar $10.

7. InboxDollars 

BACA JUGA:Ini Daftar Tarif Listrik April-Juni 2023 Untuk Semua Golongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: