Daftar Nama 80 Calon Komisioner KPU 4 Kabupaten Berhak Ikut Tes Kesehatan dan Wawancara

Daftar Nama 80 Calon Komisioner KPU 4 Kabupaten Berhak Ikut Tes Kesehatan dan Wawancara

Timsel KPU 4 Kabupaten mengumumkan 80 nama calon komisioner di 4 kabupaten Provinsi Babel yang berhak ikut tes kesehatan dan wawancara--

PANGKALPINANG, BELITONGEKSPRES.CO.ID  - Tim Seleksi (Timsel) Komisi Pemilihan Umum (KPU) 4 Kabupaten telah mengumumkan 80 nama calon komisioner 4 kabupaten di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Berdasarkan pengumuman Timsel KPU masing-masing 20 nama tiap kabupaten lolos seleksi tes tertulis dan tes psikologi yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Pengumuman Nomor 5/TIMSELKK.GEL.2-Pu/03/19-1/2023 tentang hasil seleksi tertulis dan tes psikologi xalom anggota KPU Kabupaten Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah dan Belitung Timur periode 2023-2028. 

Ketua Timsel KPU 4 Kabupaten, Tri Lestari mengatakan, 80 nama ini berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya. Mereka akan mengikuti tes kesehatan dan wawancara yang akan kita gelar Senin hingga Selasa nanti.

BACA JUGA:6 Cara Membuka Gembok Tanpa Kunci, Tapi Jangan Disalahgunakan

BACA JUGA:Pengumuman Kelulusan PPPK Guru 2022 Pascasanggah, Jangan Kanget Nama Tidak Masuk Daftar

"Pelaksanaan tes kesehatan akan digelar pada Senin (10/4/2023) dan Selasa (11/4/2023) pukul 07.00 sampai selesai," terang Tri Lestari kepada Babel Pos, Sabtu (8/4/2023) petang.

Ia menjelaskan, tempat pelaksanaan tes di STIH PERTIBA Pangkalpinang, Jalan Usman Ambon Pukul 07.00 sampai 10.00. Kemudian dilanjutkan di Rumkitban Pangkalpinang Pukul 10.00 sampai selesai dan Selasa Pukul 07.00 sampai selesai.

"Kemudian tes wawancara akan berlangsung dari Minggu (16/4/2023) hingga Selasa (18/4/2023). Kita akan laksanakan di Swiss-Belhotel Pangkalpinang untuk wawancara nantinya," jelas Tri Lestari.

Nah, bagi masyarakat yang mengetahui tentang profil dan rekam jejak bakal calon yang lulus seleksi tertulis dan tes psikologi sebagaimana dimaksud di atas dapat menyampaikan masukan dan tanggapan kepada tim seleksi. 

Masyarakat bisa menggunakan formulir masukan dan tanggapan masyarakat yang dapat diunduh melalui link bit.ly/Tangmaskpubabel dan dikirimkan melalui email [email protected].

BACA JUGA:Cek di Sini, Tarif Tiket Penumpang dan Kendaraan Kapal Pelabuhan Sadai - Tanjung Ru

BACA JUGA:3 Kapal Layani Arus Mudik ke Belitung, Berikut Rute dan Jadwalnya

"Setelah menunggu hasil psikotes dari KPU RI kita langsung memasukkan nilai ke SIAKBA dan pleno untuk menentukan 20 peserta yang lulus untuk ikut tes kesehatan dan wawancara," tandas Tri Lestari.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id