Cuma Login Dapat Rp300ribu? Cek Aplikasi Legit Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023

Cuma Login Dapat Rp300ribu? Cek Aplikasi Legit Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023

Cara Cepat Dapat Saldo Dana Gratis--BE

Setelah nanti selesai, maka otomatis saldo bonus pendaftaran selinsi Rp10ribu langsung masuk ke akun sobat. Pastinya nominal tersebut dapat kita tarik.

Di aplikasi ini, jika sobat melakukan top up Rp50ribu, maka akan mendapat Rp70ribu. Ini khusus bagi mereka yang baru top up pertama kali di aplikasi ini.

BACA JUGA:Terbukti CUAN! Cara Dapat Saldo Dana Gratis dari Foto-foto di Sekeliling, Ups! Segera Instal Aplikasinya

Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang pada aplikasi ini?

Yup, ternyata ada berbagai game yang bisa sobat mainkan. Yang tentunya, per hari bisa dapat sampai Rp2juta. Luar biasa banget kan?

Cara main gamenya gimana? Sangat simple. Misalkan pilih game yang Rp5ribu dulu. Kerennya, jika bermain di game Rp5ribu ini akan mendapat hadiah Rp10ribu.

Lanjut, klik bayar dulu pakai saldo sebesar Rp5ribu.  lalu masuk ke bagian game populer. Cukup mudah banget, misalkan permainan memilih ganjil atau genap. Pilih salah satu lalu konfirmasikan pilihan. Nah jika promosi kita sukses maka akan mendapatkan Rp10ribu. Pilihan ganjil genap ini bisa diulang per dua menit.

Namun jika gagal, maka akan mendapatkan poin. Yang mana poin yang sudah kita dapatkan dapat ditukarkan ke saldo lagi.

Oh ya, bagaimana cara mendapatkan poin? Nah di sini sobat dapat masuk ke menu tagihan. Lalu, klik pusat poin. Jadi di situ teman-teman dapat poin secara gratis dengan melakukan seperti sign in. 

Adapun poinnya nanti dapat ditukarkan dalam bentuk saldo. Tinggal masuk ke menu poin. Di situ teman-teman bisa menukarkan poin kalian ke saldo Rp100ribu dengan 10000 poin, Rp500ribu dengan 45000 poin, dan saldo Rp1juta dengan 80000 poin.

Lalu bagaimana cara deposit? Tinggal masuk ke menu top up. Untuk sobat yang baru top up, kami sarankan pilih yang Rp50ribu maka akan mendapat bonus Rp20ribu.

Untuk diketahui, aplikasi ini juga sudah bermitra dengan facebook dan google. Dengan demikian, aplikasi sudah terpercaya.

Demikian penjelasan kami terkait aplikasi saldo dana di atas. Bagaimana pun untuk mendapatkan cuan alias saldo dana, sobat harus bekerja keras dan konsisten. Di samping itu, sobat harus lebih berhati-hati dan selalu bijak dalam bermedia sosial.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: