Tonton Video 10 Menit Dapat Rp600Ribu dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis

Tonton Video 10 Menit Dapat Rp600Ribu dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis

Informasi Seputar Tonton Video 10 Menit Dapat Rp600Ribu dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis --TL kanal Youtube.com/Kiki Tutorial

Dalam menu rumah ini ada beberapa video yang per menitnya dibayar Rp60ribu. Pilihannya ada dua jenis, video panjang dan pendek. Sobat cukup pilih video pendek.


OG A2 Tonton Video 10 Menit Dapat Rp600Ribu dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis--TL kanal Youtube.com/Kiki Tutorial

Di atas video ada koin yang berputar. Koin itulah nantinya yang bisa menghasilkan saldo dana.

Lanjut, sobat bisa "Masuk dengan Youtube" dan silahkan membuat akun youtube (Boleh asal-asalan). Klik masuk dan saat video tayang kalian bisa lihat koinnya berputar. Jangan lupa di-like videonya.

Nanti sobat bisa bandingkan hasil dari pertama nonton video sampai selesai nonton video. hasilnya pun bisa langsung ditarik setelah menonton 10 video.

BACA JUGA:Wow NARIK Hingga 100 Ribu, Segera Unduh Happy Match, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2023

Oh ya, jangan sobat scroll dulu dari menonton video kalau koinnya belum berhenti berputar. Jika sudah berhenti langsung scoll ke bawah. 

Jika sudah nonton 10 video, sobat bisa meraih tunai. Usai nonton, perolehan admin sebanyak 15.721.890 koin dan saldo senilai Rp600ribu dari nonton 10 video.


OG A1 Info Tonton Video 10 Menit Dapat Rp600Ribu dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis--TL kanal Youtube.com/Kiki Tutorial

Cukup 10 video untuk satu hari, bisa lanjut 10 video keesokan hari.

Kemudian untuk penarikan silahkan klik tombol menarik di samping saldo. Adapun minimal penarikan yakni Rp1000 dan maksimal Rp600ribu. Silahkan jumlah penarikan dan klik "Tarik Tunai".

Sambil nunggu saldonya masuk, sobat bisa main lagi. Masuk ke menu mengundang. Lalu sobat salin kode undangan di atas. Lanjut klik menu WhatsApp dan bisa kirim ke personal atau group-group WhatsApp.

Jadi aplikasi yang dibahas ini tanpa harus deposit, tanpa modal dan harus mengundang teman sebanyak mungkin. 

Cuma, mengundang teman dan nonton video tambahan ini merupakan misi tambahan apabila ingin mendapatkan saldo dana Rp2juta.

Baiklah sobat, demikian penjelasan seputar nonton Video 10 Menit Dapat Rp600Ribu dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis. Bagaimana pun untuk mendapat banyak koin, sobat harus kerja keras. Dan jangan lupa untuk selalu bijak dalam bermedia sosial.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: