Manjakan Nasabah, Bank Mandiri Tambah Fitur Buka Rekening Tambahan di Livin’

Manjakan Nasabah, Bank Mandiri Tambah Fitur Buka Rekening Tambahan di Livin’

Untuk semakin memanjakan nasabah, Bank Mandiri terus aktif memacu layanan Super App Livin’ by Mandiri-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Untuk semakin memanjakan nasabah, Bank Mandiri terus aktif memacu layanan fitur baru  Super App Livin’ by Mandiri.

Terbaru, Bank Mandiri menyematkan ragam kemudahan nasabah berupa fitur Pembukaan Rekening Tambahan di Livin’ by Mandiri tersebut.

Dengan kehadiran fitur baru ini, nasabah pengguna Livin’ by Mandiri bisa langsung melakukan pembukaan hingga lima rekening sekaligus tanpa perlu ke kantor cabang.

Bukan hanya itu, nasabah juga dapat secara leluasa memilih jenis kartu debit untuk setiap tabungan yang dimiliki, baik berupa kartu fisik, virtual, maupun keduanya. 

Direktur Jaringan & Retail Banking Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto menjelaskan, nasabah pengguna Livin’ by Mandiri kini dapat menempatkan dana yang dimiliki sesuai dengan peruntukan atau kebutuhan.

BACA JUGA:Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Kolaborasi dengan Agung Podomoro Land Gelar FYP with Easy Pay 2023

"Nggak perlu lagi download banyak aplikasi perbankan, cukup satu di Livin’ by Mandiri,” jelas Aquarius Rudianto di Jakarta, Selasa (16/5/2023).

Lebih lanjut dia menjelaskan, rekening tambahan ini dapat dipergunakan nasabah untuk mengelola ragam kebutuhan finansial. Mulai dari tabungan dana darurat, pembelian, pembayaran atau untuk kebutuhan menabung lainnya. 

Pasalnya, berbeda dengan tabungan rencana atau deposito, rekening tambahan yang dibuka di Livin’ by Mandiri bisa digunakan sebagai sumber pembayaran.

“Dengan adanya fitur ini, nasabah bisa memiliki banyak tabungan, dan namanya bisa di-personalized sesuai dengan keinginan, tabungan darurat, tabungan iuran bulanan, hingga kebutuhan lifestyle atau gaya hidup lain,” imbuh Aquarius. 

Melalui inovasi ini, bank bersandi bursa BMRI ini berharap dapat membantu nasabah mengelola arus kas dengan lebih leluasa.

BACA JUGA:Bank Mandiri Raih Peringkat LinkedIn Top Companies 2023, Berkat Konsisten Lahirkan SDM Berkualitas

Caranya pun cukup mudah, nasabah hanya perlu melakukan update versi aplikasi terbaru Livin’ by Mandiri di Play Store, Apple Store, dan Huawei App Gallery.

Setelah itu, pilih Buka Tabungan Baru dan ikuti petunjuk, nasabah juga hanya perlu melakukan setoran awal sebesar Rp50 ribu dengan cara transfer dari rekening utama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: