Belitong FC akan Rekrut Pelatih Top Nasional untuk Liga 3, Tahun Depan Target Lolos Liga 2

Belitong FC akan Rekrut Pelatih Top Nasional untuk Liga 3, Tahun Depan Target Lolos Liga 2

Presiden Belitong FC Yopi Perwiranusa-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Belitong FC akan merekrut pelatih top nasional Indonesia untuk mengarungi Liga 3 Bangka Belitung (Babel) tahun 2023 ini.

Rencananya, kompetesi kasta ketiga Liga Indonesia di Babel akan berlangsung pada September 2023 mendatang.

Presiden Belitong FC Yopi Perwiranusa mengatakan, ia sudah mendapat mandat langsung dari sang pemilik klub untuk mengelola tim kebanggaan masyarakat Belitung.

"Bulan April 2023 lalu kita sudah mendapatkan mandat dari pemilik klub pak Muhammad Hatta,'' kata pria yang akrab disapa Yopi kepada Belitong Ekspres, kemarin.

Setelah mendapat mandat tersebut, Yopi langsung tancap gas. Dia menyiapkan kerangka tim Belitong FC untuk mengarungi kompetisi Liga 3 nanti.

BACA JUGA:Bikin Tercandu-candu, Ngegame di Aplikasi Ini Ngasilin Saldo DANA Gratis Rp128 Ribu, Cek Caranya

BACA JUGA: Pesta Juara Liga Inggris, Target Man City Vs Inter Milan Final Liga Campions, Pep Turunkan Trio Lini Serang?

Dirinya akan memberikan yang terbaik untuk publik Belitung. Yakni menargetkan Belitong FC lolos ke liga 2 tahun 2024. Oleh karena itu berbagai langkah sudah siapkan.

"Di antaranya merekrut pemain terbaik hingga pelatih lokal yang berkualitas. Untuk Manager tim kita sudah menunjuk Dedy Veriyanto," jelas pengusaha asal Surabaya ini.

Saat ini, Yopi telah mengatongi nama - nama pelatih berlisensi A untuk melatih Belitong FC. Namun, dia masih enggan membuka nama pelatih yang akan dipersiapkan.

Dia menambahkan, di Liga 3 nanti dirinya akan menggelontorkan dana hingga Rp 10 miliar untuk Belitong FC. Tujuannya agar tim tersebut lolos ke Liga 2.

BACA JUGA:Final UCL, Manchester City Diprediksi Kalahkan Inter Milan?

BACA JUGA:Jaminan Tokcer, Unduh Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Cuannya Hingga Rp 500 Ribu

"Kita juga sudah berkomunikasi dengan sejumlah pihak untuk mengelolah Belitong FC. Ada beberapa perusahaan nasional yang siap mendukung Belitong FC," tandasnya.

Sumber: