Bikin Tercandu-candu, Ngegame di Aplikasi Ini Ngasilin Saldo DANA Gratis Rp128 Ribu, Cek Caranya

Bikin Tercandu-candu, Ngegame di Aplikasi Ini Ngasilin Saldo DANA Gratis Rp128 Ribu, Cek Caranya

Tampilan aplikasi game Tap Coin--TL: Google Play Store

Siapa tahu dengan pakai trik ini kamu bisa jadi jutawan yangbisa  ngasilkan uang dengan cepat. Asalkan tekun dan konsisten, jamin deh saldo DANA gratis Rp128 ribu ini bisa kamu peroleh dengan mudah.

Tugas utama di aplikasi ini adalah main game. Makin lama kamu main, maka koin yang akan kamu dapatkan semakin banyak.

Trik dapatkan saldo DANA gratisnya adalah mencoba keberuntungan dengan spin. Kamu punya 15 kali kesempatan untuk putaran keberuntungan setiap harinya. Selesaikan dan klaim koinnya.

Supaya koin kamu semakin banyak, kamu juga bisa gunakan fitur check in setiap hari, serta mengisi survei yang telah tersedia di aplikasi ini.

Adapun trik lainnya, kamu juga bisa jalankan fitur undang teman untuk perolehan lebih banyak bonus. Nah, jika satu teman kamu mau gabung, kamu akan mendapatkan bonus sebesar Rp 5 ribu.

Jika semua tugas  sukses kamu kerjakan, bukan cuma saldo DANA gratis Rp 128 ribu jadi milik kamu, bisa lebih.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Dijamin Works! Login 5 Menit Cuan Rp 100 Ribu

Oh ya, kami hanya bisa narik uang di aplikasi ini minimal 300.000 koin atau setara dengan Rp 100 ribu hingga sejumlah 1.500.000 koin atau setara dengan Rp 500 ribu.

Kemudian kamu bisa pilih nominal penarikannya, ada beberapa pilihan yang tersedia, misalnya Rp 285, Rp 6.375, Rp 64.000, Rp 32.000, Rp 128.000, dan Rp 320.000.

Perlu kamu catat, kunci utama dalam memperoleh saldo DANA gratis Rp 128 ribu ini memerlukan ketekunan dan konsistensi.

Selamat mencoba dan semoga beruntung ya gaes. 

Untuk kamu pahami, artikel inihanya sekedar informasi. Sukses tidaknya tergantung usaha masing-masing. Dan metode ini tidak menjamin bisa berhasil, semuanya balik lagi ke syarat dan ketentuan yang berlaku dari dari aplikasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: