Buat Kamu Pecinta Trail dan Supermoto, Ini Dia Kawasaki KLX Terbaru 2023

Buat Kamu Pecinta Trail dan Supermoto, Ini Dia Kawasaki KLX Terbaru 2023

Kawasaki KLX150SM yang sudah dirilis--(ANTARA/HO Kawasaki Indonesia)

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kabar menarik bagi kalangan pecinta trail, motor KLX series terbaru 2023 yakni New KLX150SM resmi meluncur.

New KLX150SM diluncurkan Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dirilis untuk menyasar pelanggan kalangan pecinta trail dan supermoto.

Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT KMI mengatakan, New KLX150SM dirilis untuk memberi kepuasan kepada para pelanggan Trail dan Supermoto tersebut.

"Kami terus berinovasi untuk memberi penyegaran pada KLX150 dan KLX150SM sebagai produk dengan konsep motor all-purpose sesungguhnya di Indonesia,” ucap Michael C dalam siaran resmi Minggu (28/5/2023).


BACA JUGA:Cek Link Saldo DANA Gratis, Tanpa Deposit Dapat Rp 70 Ribu Cuman Baca Berita Doang

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Penambang, Harga Timah di Bangka Belitung Segera Melejit, Bisa 69 Kali Lipat

Sebelum KLX resmi meluncurkan, Kawasaki pernah punya seri motor trail KE125. Seri tersbut menjadi favorit penggemar motor trail pada era 1980-an.

Kawasaki KE125 bisa dibilang cukup beringas untuk spesifikasi motor trail pada masa itu. sebab, dilengkapi mesin 2-tak 125 cc dan transmisi 6-percepatan.

Sementara untuk masa kini, Kawasaki KLX Series hadir dalam seri dual-purpose untuk penggunaan sehari-hari. Yaitu, untuk petualang off-road dan supermoto untuk melintasi berbagai jalanan.

Khusus untuk model supermoto, Kawasaki menamainya Dtracker yang diwujudkan dengan tampilan layaknya motor trail namun lebih ramping dan terlihat maskulin.

BACA JUGA:10 Langkah Cerdas Mengajari Anak Menabung dan Berinvestasi

BACA JUGA:Link Saldo Dana Gratis, Tanpa Deposit Cuan Rp 65 Ribu dari Game Penghasil Uang

Hanya saja, yang menjadi pembeda adalah KLX menggunakan velg berdiameter 17 inci di kedua rodanya.

Pada New KLX150SM, Kawasaki membekali dengan lampu depan yang dilengkapi LED, speedometer full LCD dengan instrumen digital, tampilan body lebih agresif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara