Intip Tipsnya, Klaim Saldo DANA Gratis Rp 65 Ribu hingga Rp 100 Ribu

Intip Tipsnya, Klaim Saldo DANA Gratis Rp 65 Ribu hingga Rp 100 Ribu

Tampilan aplikasi Cointiply--TL: Google Play Store

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Klaim Saldo DANA Gratis Rp 100 ribu melalui link DANA Kaget dan Survei Penghasil Uang di Mei 2023.

Sebagaimana anda ketahui, Saldo DANA merupakan salah satu alat pembayaran digital yang banyak dipakai untuk berbagai transaksi online dengan mudah dan aman, seperti belanja, bayar tagihan, transfer uang, dan lain-lain.

Adapun untuk memperoleh saldo DANA gratis ini tanpa harus top up atau isi ulang. Yup, kamu dapat mengklaim saldo DANA gratis, karenanya simak terus artikel ini.

Link DANA kaget merupakan fitur yang ada di aplikasi DANA yang bisa kamu pakai untuk memperoleh atau membagikan saldo DANA gratis. 

Caranya mudah, kamu cuma perlu memperoleh link DANA kaget dari sumber terpercaya. 

Buka link tersebut di browser perangkatmu. Setelah itu, kamu diarahkan ke aplikasi DANA dan bisa langsung mengklaim saldo DANA gratis jika kuota masih tersedia. 

Nominal saldo DANA gratis yang bisa kamu peroleh dari link DANA kaget ini bervariasi, mulai dari Rp 65 ribu hingga Rp 100 ribu.

BACA JUGA:Gercep Link DANA Kaget Hari Ini, Senin 29 Mei 2023, Ada Saldo Gratis Rp 70 Ribu, Klaim Sekarang!

BACA JUGA:MaGer Game Penghasil Uang, Cara Ngasilin Saldo DANA dan OVO dari Main Game

  • Isi Survei Penghasil Uang

Surveytime merupakan situs survei berbayar dengan berbagai topik yang bisa kamu pilih sesuai minat dan preferensi kamu. 

Setiap kali kamu menuntaskan survei di Surveytime, kamu akan memperoleh hadiah sebesar Rp 10 ribu yang bisa kamu tarik ke saldo DANA tanpa minimum pembayaran atau syarat lainnya. 

Caranya juga mudah, kamu hanya perlu mendaftar di situs Surveytime dengan mengisi data diri kamu. Lalu kamu bisa mengisi survei yang tersedia. 

Sesudah itu, kamu dapat memilih metode pembayaran yang kamu inginkan, termasuk saldo DANA.

  • Bermain Game di Website Penghasil Uang

Website penghasil uang merupakan situs yang memberikan imbalan uang ke penggunanya jika mereka melakukan aktivitas tertentu di situs tersebut. Seperti bermain game, nonton video, download aplikasi, dan lain-lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: