Rezeki Nomplok Cairkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp 3,6 Juta Langsung dari Google

Rezeki Nomplok Cairkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp 3,6 Juta Langsung dari Google

Tampilan situs ySense--TL: Google Play Store

Hadiah yang akan kalian peroleh dari misi berbayar ini di antaranya untuk juara pertama akan memperoleh $50, juara ke-2  $20, juara ke-3  $10, juara ke-4 sampai lima $5 serta buat status enam hingga sampai sepuluh akan memperoleh $2.

Bukan itu saja, buat tiap-tiap $50 dolar yang dibuat, kalian akan memperoleh bonus $5. Untuk mendapatkan visi berbayar, kalian bisa menjalankannya di tab menu Tasks, di situ telah diterangkan tata langkah dan ketentuan masing-masing visi.

Apalagi tugas yang telah diberikan tidak susah serta bayaran yang diterima juga seimbang. Buat kalian yang mau memperoleh uang extra, kamu dapat menebarkan link referal ke facebook atau group whatsapp.

Kalian juga bisa memperoleh tambahan uang kalau sukses mengundang pihak lain tergabung di ySense dengan link referal mu.

Setiap register yang pakai kode referalmu, kalian akan memperoleh $0.10 sampai dengan $0.30 tergantung dari asal negara perujuk.

Keuntungan yang akan kalian peroleh tak sampai disana, tiap evaluasi yang diakhiri pengunjung, kalian akan mendapatkan 20% dari hadiah yang dia terima.

Presentase itu bisa bertambah sampai 30 persen kalau kalian punya lebih dari pada 200 referal aktif dengan negosiasi dalam 30 hari paling akhir.

BACA JUGA:Link Baca One Piece 1085: Ekspresi Wapol Saat Melihat Wujud Monster Im Sama

Untuk metode pembayaran pada situs ini menggunakan PayPal. Setelah itu dapat kamu cairkan melalui saldo DANA gratis.

Itulah tadi informasi seputar cara mudah memperoleh saldo DANA gratis hingga Rp3,6 juta langsung dari google.

Patut digarisbawahi bahwa untuk memperoleh cuan dari situs ySense tergantung dari konsistensi dan ketekunanmu.

Selamat mencoba dan semoga kamu beruntung.

Disclaimer: Artikel ini cuma sebatas informasi. Belitongekspres.co.id tidak bertanggung jawab atas kerugian yang kalian saat menggunakan aplikasi tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: