Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13 Pro, Hp Flagship Terbaru Setara iPhone 14 Pro?

Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13 Pro, Hp Flagship Terbaru Setara iPhone 14 Pro?

Xiaomi Redmi 13 Pro akan segera hadir di Indonesia --nextpit

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Xiaomi resmi merilis Handphone atau Hp kelas flagship terbaru yakni Xiaomi 13 Pro yang telah dipasarkan secara global.

Kendati belum tersedia di Indonesia, kabar terkait spesifikasi dan fitur-fitur Xiaomi 13 Pro sudah mulai tersebar oleh pecinta Xiaomi di tanah air.

Sebagai Hp terbaru kelas flagship, Xiaomi 13 Pro pun dibekali dengan spesifikasi yang gahar dan mempuni. Setara dengan iPhone 14 Pro.

Tak tanggung-tanggung Xiaomi membekali Xiaomi 13 Pro dengan prosesor tertinggi saat ini yakni Snapdragon 8 Gen 2 sebagai dapur pacunya.

Chipset terbaik dari Snapdragon tersebut juga sudah dilengkapi dengan modem 5G ditambah dengan bantuan RAM 12GB yang tersedia semakin membuat smartphone tersebut melaju kencang.

BACA JUGA:Vivo Y36, Hp Gaya Sultan Performa Jagoan, Harga 3 Jutaan Terbaru dari Vivo dengan Desain Terbaik di Kelasnya

BACA JUGA:Heboh Smartphone Itel S23 4G, HP Murah RAM 8/128 GB, Gimana Performanya?

Untuk sektor kamera, Hp Xiaomi 13 Pro dilengkapi dengan tiga buah kamera utama yang semuanya memiliki resolusi tinggi yakni 50MP.

Kamera pertama beresolusi 50,2MP dengan fitur wide angle dan OIS. Kamera kedua beresolusi 50MP dengan fitur telephoto dan 3.2x optical zoom. Sementara kamera ketiga juga beresolusi 50MP dengan fitur ultrawide angle.

Bahkan Kamera belakang dari Xiaomi 13 Pro tersebut sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 8K dengan 24fps.

Kemudian dari segi baterai, Hp Xiaomi 13 Pro telah dibekali dengan baterai 4.820 mAh dengan fast charging 120 W.

Dengan charger tersebut, pihak Xiaomi mengklaim dapat mengisi daya dari 0 ke 100% hanya dalam waktu 19 menit. Dari segi harga, Xiaomi 13 Pro sendiri sudah mulai dijual pada 10 Maret di India.

BACA JUGA:Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik untuk Game Mobile Legends, Dijamin Anti Ngelag

BACA JUGA:Pengguna Android Jangan Insecure, Ini 7 Kelebihan Hp Android Dibandingkan iPhone

Dilansir dari situs resmi Xiaomi India, Hp kelas flagship terbaru Xiaomi 13 Pro dibanderol 89.999 rupee atau setara Rp 16,6 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: