Resmi, Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis di Google Play Store

Resmi, Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis di Google Play Store

Rekomendasi aplikasi yang disediakan oleh Google untuk mendapatkan dana gratis--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Apakah bisa menghasilkan Saldo DANA secara gratis melalui Google yang sehari-hari kita gunakan untuk berselancar di internet? Jawabannya adalah bisa.

Adapun Google merekomendasikan beberapa aplikasi yang dapat Kamu coba guna menghasilkan Saldo DANA secara gratis pada tahun 2023 ini.

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa aplikasi resmi dari Google Play Store yang telah banyak digunakan untuk mendapatkan Saldo DANA secara cuma-cuma.

Beberapa di antaranya meliputi Google Survei Berhadiah, Google Cashzine yang menawarkan Saldo DANA gratis, Google DANA yang memberikan Saldo DANA secara gratis.

Kemudian ada Google GrabPoints yang juga memberikan Saldo DANA gratis, dan Google FreeChargeyang menawarkan Saldo DANA gratis.

BACA JUGA:4 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis 2023, Yuk Mainkan!

BACA JUGA:Peluang Dapat Saldo DANA Gratis Rp125.000, Caranya Cuma Kerjakan Misi di Aplikasi Ini

Berikut adalah daftar rekomendasi aplikasi yang disediakan oleh Google Play Store untuk mendapatkan dana Saldo DANA gratis:

1. Aplikasi DANA

Aplikasi pertama yang direkomendasikan adalah DANA. Aplikasi ini menawarkan promo dan diskon yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi, seperti pembayaran tagihan dan pembelian tiket. Kamu juga dapat mengajak teman-temanmu untuk menggunakan DANA dan mendapatkan saldo dana secara gratis.

2. Google Opinion Rewards

Aplikasi kedua yang direkomendasikan adalah Google Opinion Rewards. Kamu dapat mengisi survei yang disediakan oleh Google dan sebagai imbalannya, kamu akan menerima kredit Google Play Store. Kredit ini dapat digunakan untuk membeli produk digital, seperti game, aplikasi, dan buku.

3. Aplikasi FreeCharge

Aplikasi ketiga yang direkomendasikan adalah FreeCharge. Aplikasi ini memungkinkan kamu melakukan berbagai transaksi, termasuk pembayaran tagihan dan pengisian ulang pulsa. Kamu dapat mendapatkan cashback atau saldo dana secara gratis melalui aplikasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: