Resmi, Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis di Google Play Store

Resmi, Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis di Google Play Store

Rekomendasi aplikasi yang disediakan oleh Google untuk mendapatkan dana gratis--

4. Aplikasi Cashzine

Aplikasi keempat yang direkomendasikan adalah Cashzine. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat membaca berita dan artikel serta mendapatkan uang tunai sebagai imbalannya. Semakin banyak artikel yang kamu baca, semakin besar jumlah uang tunai yang dapat kamu dapatkan.

5. Aplikasi GrabPoints

BACA JUGA:Daftar Situs Link Generator Saldo DANA Gratis Tanpa Perlu Verifikasi, Apakah Terbukti Aman?

BACA JUGA:Bukan Aplikasi, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp1 Juta dari Google

Aplikasi kelima yang direkomendasikan adalah GrabPoints. Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengumpulkan poin dengan menyelesaikan tugas-tugas seperti mengunduh aplikasi, menonton video, atau mengisi survei. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan saldo dana atau kartu hadiah.

Selain kelima aplikasi di atas, ada juga beberapa aplikasi lain yang direkomendasikan oleh Google, antara lain:

  • Swagbucks: Aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan poin dengan menyelesaikan tugas-tugas seperti mengisi survei, menonton video, atau berbelanja melalui platform e-commerce tertentu. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan saldo dana atau kartu hadiah.
  • Slidejoy: Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang tunai dengan menampilkan iklan di layar kunci smartphone. Semakin sering kamu membuka layar kunci, semakin besar jumlah uang tunai yang dapat kamu dapatkan.
  • Taskbucks: Aplikasi ini memungkinkan kamu mengumpulkan poin dengan menyelesaikan tugas-tugas seperti mengunduh aplikasi, berbelanja online, atau mengisi survei. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan saldo dana atau pulsa.
  • Aplikasi ini memungkinkan Kamu untuk menghasilkan uang tunai dengan menyelesaikan berbagai tugas, seperti mengunduh aplikasi, menonton video, atau mengisi survei.

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo Dana Gratis Tanpa Aplikasi, Cair Rp250.000 Setiap Hari

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp420.000, Tonton Video di Aplikasi Ini

Pastikan untuk selalu memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku dalam penggunaan aplikasi ini. Gunakan kesempatan ini dengan bijak. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Kamu.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi. Redaksi belitongekspres.disway.id tidak bertanggung jawab atas hasil yang diperoleh dari penggunaan aplikasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: