Cara Pinjam Uang di SPinjam Cepat Cair dan Aman Limit Rp12 Juta, Cicilan Ringan Mulai Rp61.417

Cara Pinjam Uang di SPinjam Cepat Cair dan Aman Limit Rp12 Juta, Cicilan Ringan Mulai Rp61.417

Contoh Simulasi Pinjaman SPinjam limit Rp500.000 tenor 12 bulan dengan angsuran Rp61.417.--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bisa mendapatkan uang dengan cara cepat dan praktis pastinya merupakan dambaan semua orang, terutama ketika dalam situasi mendesak. 

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan memanfaatkan layanan pinjaman online resmi dari SPinjam, melalui aplikasi Shopee.

SPinjam merupakan layanan pinjaman uang tunai yang resmi dan terpercaya yang disediakan oleh Shopee. Melalui platform ini, pengguna dapat mengajukan pinjaman online dengan mudah dan aman.

Keamanan dan kepercayaan menjadi prioritas utama SPinjam, karena layanan ini telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pengguna Shopee yang memenuhi syarat dapat mengajukan pinjaman online uang tunai melalui SPinjam untuk memenuhi keperluan Kamu. Pinjaman ini diberikan dalam bentuk dana tunai atau cash.

BACA JUGA:Cair Hitungan Menit, Pinjaman Ceria BRI Solusi Cepat dan Aman Dapat Uang Tunai, Simak Caranya

Kamu tidak perlu meragukan layanan pinjaman uang dari SPinjam, karena PT Lentera Dana Nusantara sebagai penyedia layanan ini sudah terdaftar di OJK.

Dengan SPinjam, Kamu dapat memperoleh limit pinjaman online uang tunai hingga Rp12 juta dengan bunga yang rendah, dimulai dari 1,95% per bulan.

Namun, batas maksimum limit pinjaman uang SPinjam tergantung pada masing-masing akun pengguna. Kamu memiliki fleksibilitas untuk memilih tenor cicilan yang sesuai dengan kemampuankamu, yakni 3, 6, atau 12 bulan.

Namun, nominal maksimal limit SPinjam tergantung pada masing-masing akun. Kamu juga bisa memilih tenor cicilan sesuai dengan kemampuanmu, yaitu 3, 6, atau 12 bulan.

Contoh Simulasi Pinjaman Rp500.000

Misalnya kamu mengajukan pinjaman Rp500.000. Pembayaran cicilan bulanan tenor 3 bulan Rp186.417, tenor 6 bulan cicilan Rp103.083 dan tenor 12 bulan angsuran Rp61.417.

BACA JUGA:Modal KTP, Cara Ajukan Pinjaman Online Pinang Flexi BRI 2023 Cair Hingga Rp25 Juta

Berikut adalah beberapa poin penting yang perlu diperhatikan agar proses pengajuan SPinjam lebih lancar:

  1. Aktifkan ShopeePay sebagai dompet digital di Shopee.
  2. Pastikan tidak telat membayar SPayLater dan SPinjam jika sebelumnya telah menggunakan fitur Shopee tersebut.
  3. Persiapkan KTP asli dan nomor ponsel yang aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: