Nonton TikTok Bisa Dapat Saldo Gratis Rp350.000, Begini Caranya

Nonton TikTok Bisa Dapat Saldo Gratis Rp350.000, Begini Caranya

Cara mudah dapat Saldo DANA melalui aplikasi TikTok--

Tugas ini harus diselesaikan untuk mendapatkan saldo DANA gratis. Jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak, maka tugasnya juga akan lebih banyak.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur undang teman di mana Anda akan mendapatkan uang ketika berhasil mengajak teman bergabung.

Setiap kali Anda menonton video selama 5 menit, Anda akan mendapatkan 2.000 koin. Jika Anda menonton selama 15 menit, Anda akan mendapatkan 7.000 koin.

BACA JUGA:Cair Rp100.000, Pahami Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Aplikasi JadiDuit

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi SpeedCash, Cair Rp150 Ribu

Jika Anda menonton video selama 30 menit, Anda akan mendapatkan 15.000 koin. Dalam waktu 24 jam, koin yang Anda kumpulkan dapat diubah menjadi saldo gratis.

Koin yang Anda dapatkan akan terus bertambah jika Anda mengundang teman dan Anda akan mendapatkan Rp7.000 setiap kali berhasil mengajak teman.

Untuk mencapai saldo DANA gratis senilai Rp350.000 dari TikTok tentu perlu usaha maksimal tekun dan konsisten menonton.

Demikianlah ulasan tentang cara mendapatkan saldo DANA gratis 2023 melalui menonton video dari aplikasi TikTok. Semoga bermanfaat!

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informatif semata. Redaksi belitongekspres.disway.id tidak bertanggung jawab atas hasil yang diperoleh pengguna dari penggunaan aplikasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: