Intip Spesifikasi TECNO Camon 20 Pro 5G, HP Harga Terjangkau yang akan Meluncur Akhir Agustus 2023

Intip Spesifikasi TECNO Camon 20 Pro 5G, HP Harga Terjangkau yang akan Meluncur Akhir Agustus 2023

HP TECNO Camon Series 2023--Tecno Indonesia

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Perusahaan teknologi asal China, TECNO Mobile, meluncurkan seri Camon 20 dengan harga mulai Rp 3 jutaan di pasar Indonesia pada Juli 2023.

Dikutip dari laman resminya, produsen ponsel yang berbasis di Shenzhen, China ini berdiri pada 2006. Perusahaan yang tergabung dalam TRANSSION Holdings ini telah memasuki pasar Indonesia pada 2020.

Holdings adalah perusahaan induk dari berbagai ponsel yang masuk ke Indonesia satu diantaranya adalah Infinix. Apa perbedaan antara kedua merek tersebut?

Holdings memfokuskan Infinix sebagai smartphone untuk para gamer dengan harga murah dengan spesifikasi mumpuni tentunya.

Sedangkan, TECNO difokuskan sebagai smartphone dengan performa tinggi yang mengadaptasi teknologi terbaru dengan harga terjangkau.

Apakah pernyataan itu tercermin dalam produk terbaru? Seri Camon ini meliputi Camon 20 Premier 5G, Camon 20 Pro 5G dan Camon 20 Pro dengan harga mulai dari Rp3 jutaan.

BACA JUGA:Segera Hadir Nokia Nanomax 5G, HP Murah Kamera Super Canggih dengan baterai 7000 mAh

Anthoni Roderick, Kepala Humas TECNO Indonesia, di Jakarta mengatakan CAMON 20 siap menjadi penantang baru dalam kategori yang memiliki keunggulan dalam industri kamera di bawah tagline Master of the Foot Shooter.

Mulai dari varian standar yang dibekali kamera 64 MP RGBW dan memori internal 256 GB, hingga varian tertinggi yang menawarkan teknologi Sensor Shift OIS+ RGBW Pro.

Camon 20 series hadir dengan layar 6,7 inci beresolusi AMOLED dan refresh rate hingga 120Hz, di bagian depan terdapat desain punch-hole untuk kamera selfie.

Sedangkan di bagian belakang, Camon 20 Pro memiliki sentuhan unik karena TECNO menciptakan desain bernama Camon Puzzle yang berbentuk seperti berlian dan menggunakan tekstur kulit sintetis untuk cangkang case yang disebut magic skin. 

Camon 20 Pro dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G99 yang diproduksi pada proses 6nm. Sedangkan Camon 20 Premiere 5G dibekali chipset MediaTek Dimensity 8050.

Mengenai kamera, Camon 20 Pro memiliki kamera utama 64MP, depth sensor 2MP, dan kamera selfie 32MP.

BACA JUGA:HP Terbaru TECNO Meluncur di Indonesia, CAMON 20 Series Miliki 4 Spek Keunggulan Harga 3 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: