Baca Novel Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp750 Ribu dari Aplikasi Ini, Begini Caranya

Baca Novel Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp750 Ribu dari Aplikasi Ini, Begini Caranya

Baca Novel Bisa Dapat Saldo DANA Gratis--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis tahun 2023 semakin mudah. Banyak aplikasi penghasil uang yang menawarkan cara meraih saldo DANA gratis tanpa ribet.

Salah satu aplikasi yang bisa Anda coba untuk dapat saldo DANA gratis adalah Allnovel - 1000 Novel yang tersedia di Google Play Store. 

Dalam aplikasi ini, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp750 ribu sekali penarikan dengan membaca cerita novel di dalamnya.

Allnovel - 1000 Novel memiliki rating usia di atas 16+ dan telah diunduh oleh lebih dari 5.000.000 pengguna. Apakah Allnovel Terbukti Membayar?

BACA JUGA:2 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2023, Tarik Hadiah Ratusan Ribu

BACA JUGA:Cara Terbaru Dapat Saldo DANA Gratis 2023 dari Website dan Aplikasi

Menurut YouTuber Naufal354.Comp, Allnovel telah terbukti membayarnya sebesar 20 dolar melalui PayPal. Jika Anda ingin mengubahnya menjadi saldo DANA, Anda dapat mentransfernya langsung.

Naufal354.Comp bahkan telah berhasil mengumpulkan saldo DANA gratis sebesar Rp750 ribu setelah menyelesaikan misi-misi di aplikasi penghasil uang tersebut.

Sebelum mengetahui cara mendapatkan saldo DANA di aplikasi Allnovel, Anda perlu mengunduhnya terlebih dahulu melalui Play Store dan melakukan pendaftaran.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi yang telah diunduh di ponsel Anda dan atur preferensi bahasa serta tanggal lahir serta informasi lain yang diminta.
  • Klik "Lanjutkan" dan tunggu hingga proses pendaftaran selesai. Setelah itu, Anda dapat langsung mulai menghasilkan saldo DANA di aplikasi Allnovel.

BACA JUGA:Game Mager Hasilkan Saldo DANA Gratis, Bisa Menangkan Hadiah Ratusan Juta

BACA JUGA:Cair Rp100.000, Pahami Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Aplikasi JadiDuit

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis di Allnovel:

  1. Anda dapat melakukan check-in harian untuk mendapatkan koin yang dapat ditukar menjadi uang. Selanjutnya, fokus pada tugas utama, yaitu membaca berbagai jenis cerita dan novel yang tersedia.
  2. Pastikan Anda telah memilih 6 topik favorit sebelumnya. Setelah itu, klik "Mulai Membaca" dan ikuti beberapa langkah, seperti masuk menggunakan akun Google atau Facebook.
  3. Setelah masuk, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan 400 koin hanya dengan menonton iklan. Selain itu, Anda juga bisa memilih opsi untuk menonton iklan dan mendapatkan 4.000 koin.
  4. Ada banyak video iklan yang dapat Anda tonton di aplikasi Allnovel, pilih satu atau tonton semua iklan yang ditawarkan hingga beberapa kali dalam sehari.
  5. Lakukan semua misi ini, karena semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin besar peluang Anda untuk menukarnya menjadi saldo DANA.
  6. Selain itu, ada tugas lain yang dapat memberikan 100.000 koin, yaitu dengan mendownload aplikasi yang direkomendasikan oleh Allnovel. Ikuti petunjuk yang diberikan hingga selesai.
  7. Yang paling penting adalah membaca semua jenis cerita di aplikasi Allnovel. Setiap membaca selama 15 menit, Anda akan mendapatkan 1.000 koin, dan jumlahnya akan terus bertambah setiap menit berikutnya.
  8. Sebagai contoh, jika Anda membaca novel selama 90 menit atau satu setengah jam, Anda berpeluang mendapatkan 3.500 koin. Klik "Pergi Baca" dan pilih genre novel yang Anda inginkan.
  9. Tidak hanya itu, setiap minggu, jika Anda telah menghabiskan waktu 240 menit untuk membaca novel, Anda akan mendapatkan tambahan 5.000 koin secara langsung.
  10. Jumlah tersebut akan terus bertambah setiap minggu berikutnya. Semakin banyak Anda membaca novel, semakin banyak pula koin yang akan Anda dapatkan. Dan tentu saja, saldo DANA yang dapat Anda tukarkan juga akan semakin bertambah.

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi SpeedCash, Cair Rp150 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: