Tanpa Iklan, 6 Aplikasi Ini Terbukti Hasilkan Saldo DANA Gratis

Tanpa Iklan, 6 Aplikasi Ini Terbukti Hasilkan Saldo DANA Gratis

Aplikasi penghasil Saldo DANA Gratis 2023 tanpa iklan--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Daftar aplikasi yang bisa menghasilkan saldo DANA gratis secara terus-menerus tak ada habisnya. Terutama aplikasi game yang menghasilkan uang dan mengalirkannya ke saldo DANA.

Mayoritas aplikasi game tersebut menawarkan berbagai misi dan tugas yang harus diselesaikan. Namun, jumlah saldo DANA yang diperoleh tergantung pada usaha masing-masing pengguna.

Berikut ini adalah 6 aplikasi termasuk game tanpa iklan yang kami rekomendasikan untuk meraih saldo DANA gratis. Kamu dapat mengunduhnya melalui Play Store.

1. Vimeo on Demand

Aplikasi pertama yang bisa hasilkan saldo DANA adalah Vimeo on Demand. Melalui aplikasi ini, Kamu dapat melakukan transaksi langsung atau menyewa video dengan membayar dalam dolar. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai tayangan video untuk kebutuhan rumah produksi film.

2. Jetpack

Aplikasi kedua yang dapat menghasilkan saldo DANA adalah Jetpack. Jetpack adalah salah satu aplikasi penghasil uang tanpa iklan yang memungkinkan Kamu mencairkan uang ke akun DANA.

Tingkat kegembiraan dalam permainan ini sangat tinggi. Konsepnya juga berbeda dengan permainan game biasa, sehingga lebih menarik. Untuk memenangkan permainannya, Kamu harus menghindari cerobong asap agar karakter Kamu tidak tersentuh.

Semakin banyak hambatan yang Kamu hindari, semakin besar hadiah yang akan Kamu dapatkan, dan kesempatan mendapatkan uang juga semakin besar.

3. Facebook Ads Breaks

Selanjutnya, ada aplikasi Facebook Ads Breaks. Kamu dapat menghasilkan uang yang akan masuk ke saldo DANA Kamu melalui aplikasi ini. Caranya sangat mudah, Kamu cukup memiliki akun Facebook yang aktif.

Langkah selanjutnya adalah dengan mengunggah video pendek dengan durasi 3 menit untuk mendapatkan uang melalui Facebook Ads Breaks.

4. Dailymotion

Dailymotion adalah aplikasi penghasil uang berbasis situs web yang biasa digunakan untuk mengunggah video. Aplikasi web Dailymotion saat ini semakin populer sebagai alternatif unggahan video selain YouTube. Untuk mendapatkan monetisasi di situs ini, tidak ada syarat yang terlalu sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: