Tanpa Iklan, 6 Aplikasi Ini Terbukti Hasilkan Saldo DANA Gratis

Tanpa Iklan, 6 Aplikasi Ini Terbukti Hasilkan Saldo DANA Gratis

Aplikasi penghasil Saldo DANA Gratis 2023 tanpa iklan--

Kamu hanya perlu mendaftar dan membuat akun Dailymotion. Kemudian, dengan meningkatkan jumlah penonton, Kamu dapat menghasilkan uang dalam bentuk rupiah.

5. Envul

Berikutnya adalah aplikasi Envul. Aplikasi ini unik dalam hal menghasilkan saldo DANA gratis. Aplikasi berbasis situs web ini merupakan tempat bagi para penggemar game.

Untuk menghasilkan uang melalui situs web Envul, Kamu harus mengunggah video permainan yang Kamu mainkan. Kamu cukup merekam video saat Anda bermain game, baik di smartphone maupun di PC.

6. Amazon Video Direct

Terakhir, ada aplikasi Amazon Video Direct. Amazon Video Direct adalah situs web yang sering digunakan oleh orang-orang yang tidak berhasil menjadi pembuat konten di YouTube.

Amazon Video Direct menawarkan kualitas video yang sangat baik, dengan resolusi 1080p, sehingga Kamu dapat menonton berbagai tayangan video dalam kualitas Full HD.

Demikianlah 6 rekomendasi aplikasi, termasuk game tanpa iklan, yang dapat Kamu coba untuk menghasilkan saldo DANA gratis di tahun 2023. Semoga berhasil!

Disclaimer: Artikel ini hanya sebagai informasi. Redaksi belitongekspres.disway.id tidak bertanggung jawab atas hasil dari penggunaaan aplikasi penghasil uang di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: