Fitur Penyaringan Obrolan Terbaru di WhatsApp Mudahkan Pengguna Dalam Berkomunikasi

Fitur Penyaringan Obrolan Terbaru di WhatsApp Mudahkan Pengguna Dalam Berkomunikasi

Ilustrasi: Fitur Penyaringan Obrolan Terbaru di WhatsApp --WhatsApp

BELITONGEKSPRES.CO.IDWhatsApp kini sedang mengembangkan fitur penyaringan obrolan yang lebih baik untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dalam berkomunikasi.

Fitur penyaringan obrolan ini telah diperkenalkan dalam pembaruan versi beta WhatsApp Android dengan nomor versi 2.23.14.17.

Menurut laporan dari Gizmochina pada hari Sabtu (8/7/2023), pembaruan terbaru versi beta WhatsApp ini lebih berfokus pada penyempurnaan antarmuka pengguna untuk fitur lainnya.

Pembuatan fitur ini dilakukan berdasarkan umpan balik dari pengguna yang menyatakan bahwa fitur penyaringan pesan yang sudah ada masih kurang ramah pengguna.

Dalam pembaruan versi beta ini, WhatsApp berupaya membuat sistem penyaringan pesan menjadi lebih nyaman dengan menempatkan pilihan secara langsung di dalam daftar obrolan.

BACA JUGA:Terbaru, Dua Fitur Privasi Baru dari WhatsApp, Ternyata Ini Fungsinya

BACA JUGA:Fitur Terbaru WhatsApp, Pesan Negatif di Grup Dapat Dilaporkan, Caranya Cukup Mudah

Pembaruan ini sejalan dengan saran-saran sebelumnya dari pengguna yang menggarisbawahi pentingnya meningkatkan aksesibilitas fitur-fitur tersebut dalam daftar obrolan.

Pada update mendatang WhatsApp juga berencana menghadirkan tiga jenis penyaringan yang akan ditempatkan di bagian atas daftar percakapan alias obrolan.

Pengguna akan dapat mengatur obrolan berdasarkan pesan yang belum dibaca, percakapan pribadi, dan obrolan terkait bisnis.

Namun, saat ini belum ada filter khusus untuk obrolan grup. Jika fitur ini diterima dengan baik dalam versi beta, maka pengguna umum WhatsApp dapat mengantisipasi kehadirannya dalam versi stabil.

Saat ini, WhatsApp sedang mengembangkan beberapa fitur baru dalam pembaruan beta. Salah satunya adalah desain tampilan bulat yang memberikan tampilan yang lebih modern.

BACA JUGA:Fitur Terbaru Multi-Device, Satu Akun WhatsApp Bisa Digunakan di 4 Handphone, Berikut Cara Gunakannya

BACA JUGA:Kirim Pesan di WhatsApp Ternyata Bisa Tanpa Internet, Berikut Ini Cara Setting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: teknologi