15 Fitur Terbaru iOS 17, Ketahui Dulu Sebelum Update

15 Fitur Terbaru iOS 17, Ketahui Dulu Sebelum Update

Fitur Terbaru di IOS 17--Dok Apple

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Apple memperkenalkan semua fitur iPhone baru dengan iOS 17 Juni lalu. Versi beta sekarang bahkan sudah dapat diunduh dan pengguna dapat mencoba fitur baru lebih awal.

Dikutip dari Gadgets Now, inilah beberapa fitur terbaru nan keren yang akan didapat pengguna iPhone dengan iOS 17 pada akhir tahun 2023 ini:

1. Contact Poster

Di iOS 17, terdapat fitur Poster Kontak yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilannya di perangkat orang lain dalam aplikasi Telepon, FaceTime, Pesan, dan AirDrop.

2. Transkripsi Pesan Suara Langsung

Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk melihat rekaman langsung dari pesan suara saat lawan bicara sedang berbicara.

BACA JUGA:Apple Wajib Waspada, HP Nokia Terbaru 2023 Siap Trandingi iPhone Dalam Hal Fotografi

3. Perbaruan Filter Pencarian Pesan

iOS 17 menghadirkan filter pencarian yang lebih baik untuk menemukan pesan yang tepat yang dicari pengguna. Pengguna juga dapat melihat transkrip pesan audio mereka

4. Check-in 

Ada fitur bernama Check-in yang memungkinkan teman atau anggota keluarga mengetahui secara otomatis bahwa pengguna telah sampai di tempat tujuan dengan selamat. 

5. Stiker Drawer Baru

Panel stiker terpadu yang baru mengumpulkan semua stiker pengguna di satu tempat, termasuk stiker langsung, stiker emoji, dan semua paket stiker pihak ketiga. 

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13 Pro, Hp Flagship Terbaru Setara iPhone 14 Pro?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: