Harga Grand Filano Terbaru 2023, Motor Dengan Design Klasik dan Fitur Menarik

Harga Grand Filano Terbaru 2023, Motor Dengan Design Klasik dan Fitur Menarik

Grand Filano Harga Terbaru, Motor Dengan Design klasik dan Fitur Menarik--fenwa_speedshop

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Yamaha Grand Filano merupakan Neo Hybrid Connected terbaru tahun 2023 dengan tampilan design klasik dan fitur menarik.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas harga dan spesifikasi varian baru sepeda motor Yamaha yang menjadi awal masuknya jajaran kategori Yamaha Classy.

Sepeda Motor Yamaha Grand Filano Hybrid - Connected terbaru merupakan keluarga dari Yamaha Classy dengan harga Rp 27 jutaan.

Teknologi konektivitas sepeda motor Yamaha Grand Filano Hybrid dapat dihubungkan ke smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Varian Yamaha Grand Filano merupakan penerus Fazzio. Grand Filano Hybrid Connected terlihat ramping, dipadukan dengan speedometer full digital dan desain lampu depan LED yang unik.

BACA JUGA:United MX 1200, Motor Listrik Harga Rp 7 Jutaan Cocok untuk Belanja ke Pasar

BACA JUGA:Loker 2023, PT Honda Prospect Motor Buka Lowongan Kerja Berbagai Posisi, SMA Hingga S1

Selain itu, varian Blue Core Hybrid Grand Filano Hybrid memiliki 2 sumber tenaga dari Electric Start Assist yang lebih kuat dan halus.

Filano juga dilengkapi dengan fungsi One Push Start yang memungkinkan mesin menyala cepat hanya dengan menekan tombol.

Yamaha Filano terdapat fungsi Stop & Start System yang secara otomatis mematikan mesin saat sepeda motor tidak digunakan untuk menghemat bahan bakar.

Parameter ukuran Yamaha Filano Hybrid - Connected on side trunk mencapai 26 liter, sedangkan kapasitas tangki bahan bakarnya mampu menampung hingga 4,4 liter. 

Konsumsi bahan bakar Yamaha Grand Filano Hybrid adalah 55,6 km/liter. Bagian keamanan skutik ini dilengkapi dengan keyless response dan keyless system.

BACA JUGA:Cara Mudah Rawat Sepeda Motor Untuk Kaum Wanita

BACA JUGA: Honda Forza Terbaru 2023 Semakin Mewah dan Sporty, Ada Tambahan Beragam Fitur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: