Axioo Pongo 960 dan Pongo 760, Laptop Cocok Untuk Streaming Bikin Kantong Gak Kering

Axioo Pongo 960 dan Pongo 760, Laptop Cocok Untuk Streaming Bikin Kantong Gak Kering

Laptop Axioo Pongo 960--Tokopedia

BACA JUGA:Harga Cuma 2 Jutaan, Rekomendasi Laptop Termurah 2023 Berikut Spesifikasinya

Axioo PONGO hadir dengan kartu grafis/GPU NVIDIA GeForce RTX 4060, sebuah seri GPU terdepan yang dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (AI). Seri NVIDIA memiliki GDDR6 8GB dengan clock 2,46GHz.

GPU dengan arsitektur NVIDIA 'Ada Lovelace' dinilai memiliki performa tinggi seiring dengan teknologi berbasis AI seperti Ray Tracing, DLSS 3 yang dapat menggandakan performa GPU.

Harga Axioo PONGO 960 dan PONGO 760

Laptop Axioo PONGO 960 dan PONGO 760 series memamerkan teknologi terkini dengan harga terjangkau.

Dengan spesifikasi yang semakin garang tersebut, harga Axioo PONGO 960 hanya Rp 19.999.000 dan PONGO 760 hanya Rp 15.999.000.

Dengan berat hanya sekitar 2 kg, Axioo PONGO 960 dan PONGO 760 menawarkan mobilitas yang luar biasa kepada penggunanya.

Layar 144Hz yang terpasang di layar laptop juga menghadirkan gambar yang sangat mulus, sedangkan fitur warna 100% SRGB menampilkan warna yang lebih jelas. Fitur keren berikutnya adalah keyboard dengan pencahayaan sekitar dalam warna RGB.

BACA JUGA:Performa Terbaik, Rekomendasi Laptop Kecil dan Ringan Cocok untuk Pekerja Kantoran

BACA JUGA:9 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet, Kuncinya Konsisten dan Lihai Cari Peluang

Pengguna juga dapat secara opsional mengatur warna lampu latar yang diinginkan pada keyboard, untuk menghadirkan kesan intens pada jajaran laptop gaming Axioo PONGO.

Suara pada laptop gaming ini memiliki 2 buah speaker dengan suara yang kencang dan jernih. Untuk mengatur profil suara dan equalizer, Anda dapat menggunakan perangkat lunak Sound Blaster Studio.

Perangkat lunak ini memiliki pengurangan kebisingan dan juga Voice Morph dapat mengubah jenis suara. Gimana Anda tertarik menjadi laptop ini penunjang kerja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara