Wow HP Android Sultan Dijual Seharga Rp 70 Juta, Seperti Apa Spesifikasi iVertu 5G?

Wow HP Android Sultan Dijual Seharga Rp 70 Juta, Seperti Apa Spesifikasi iVertu 5G?

Tampilan iVertu 5G, Hp Sultan Seharga Rp 70 Juta --ivertu 5g-amazon.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Inilah Handphone (HP) android sultan dengan harga Rp 70 jutaan yang sedang heboh di dunia maya saat ini.

Bagi kamu yang penasaran dengan spesifikasi ponsel pintar (Smartphone) Android sultan terbaru dari iVertu Mobile, simak artikel ini sampai selesai.

Mengenai spesifikasi dari HP sultan iVertu Mobile, mari kita lanjut membahas spesifikasi dan kelebihan dari HP ini dengan harga yang mahal ini.

Spesifikasi iVertu 5G

Smartphone iVertu 5G ini baru-baru ini membuat geger dunia maya karena dibanderol dengan harga yang lumayan, sekitar Rp 70 jutaan.

BACA JUGA:Segera Hadir Nokia Race 5G, Smartphone Terbaru Performa Ngebut Harga Gak Bikin Istri Cemberut

BACA JUGA:Harga HP Terbaru Samsung Galaxy F2 5G 2023 yang Segera Dirilis, Layar Jernih Baterai Awet Tahan Lama

Ponsel mewah ini harganya mahal karena terbuat dari kulit asli. Untuk spesifikasi handphone sultan vertu ini kita lanjut ke paragraf selanjutnya.

Chipset

HP Sultan iVertu 5G ini menggunakan chip Snapdragon 888 sebagai starter dan didukung RAM 12GB, dipastikan bisa menjalankan game dengan lancar.

Layar

iVertu menggunakan layar OLED berukuran 6,67 inci yang mampu menampilkan kualitas gambar Full HD+ dengan refresh rate 120Hz.

Layar FHD+ akan menambah kejernihan dan realisme luar biasa bagi pengguna yang menikmati video yang tentunya enak dipandang karena sudah memiliki teknologi adaptif cahaya biru.

BACA JUGA:Mengintip Spesifikasi Lengkap Oppo K11 Pro 5G, HP Fitur Canggih Terdepan Gak Ada Lawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: