Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Meluncur, Hadirkan Berbagai Inovasi Terbaru Tak Tertandingi

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Meluncur, Hadirkan Berbagai Inovasi Terbaru Tak Tertandingi

Samsung resmi meluncurkan Galaxy Z Flip5 dan Fold5 dengan berbagai inovasi terbaru-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Samsung resmi mengumumkan smartphone terbaru 2023, generasi kelima dari foldable Galaxy yaitu Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5.

Pengumuman peluncuran ponsel pintar (smartphone) Samsung Galaxy Z Flip5 dan Fold5 dengan berbagai inovasi terbaru dilakukan pada 26 Juli 2023.

Samsung Electronics Co., Ltd menghadirkan smartphone Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 dengan fleksibilitas dan Keserbagunaan tanpa kompromi.

Kedua smartphone ini memiliki desain form factor inovatif yang lebih baik, berkat penggunaan Flex Hinge terbaru yang memberikan keseimbangan yang lebih baik.

Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 menawarkan kemampuan kamera pro-grade dengan teknologi FlexCam yang unik, memberikan pengalaman perangkat lipat yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04s Vs Redmi 12C, HP Mana yang Lebih Baik dari Segi Desain, Kamera, dan Performa?

Samsung dengan form factor terdepan di industri ini, kedua ponsel ini memberikan pengalaman yang unik bagi para penggunanya. Didesain ramping dan kompak, ponsel ini menyediakan pilihan kustomisasi tak terbatas dan performa yang bertenaga.

TM Roh, Presiden dan Kepala Divisi Mobile eXperience Business di Samsung Electronics, menyatakan bahwa Flex Hinge terbaru memungkinkan pengalaman lipat yang seimbang dan kokoh.

Dua perangkat HP lipat ini dilengkapi dengan kamera yang luar biasa, termasuk fitur FlexCam yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dari berbagai sudut yang kreatif.

Dengan performa yang kuat dan daya baterai yang dioptimalkan berkat penggunaan prosesor terbaru, Samsung Galaxy Z Series mengubah cara ponsel cerdas dapat digunakan, baik dalam keadaan terbuka maupun tertutup.

"Samsung terus merevolusi industri perangkat mobile dengan inovasi foldable yang menetapkan standar baru dan terus meningkatkan pengalaman pengguna," ujar TM Roh dalam keterangan persnya.

BACA JUGA:Harga HP Terbaru Samsung Galaxy F2 5G 2023 yang Segera Dirilis, Layar Jernih Baterai Awet Tahan Lama

Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 adalah bagian dari komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan melalui teknologi inovatif. Dedikasi dan inovasi Samsung di kategori foldable menciptakan perangkat serbaguna yang menjadi favorit di pasar.

Samsung percaya sepenuhnya pada potensi perangkat lipat ini dan berusaha terus meningkatkan dan mengoptimalkan Galaxy Z Series melalui penelitian, pengembangan, dan manufaktur kelas dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: