Perusahaan Pembiayaan Ini Buka 61 Lowongan Kerja, Gaji Hingga Rp 7 Juta

Perusahaan Pembiayaan Ini Buka 61 Lowongan Kerja, Gaji Hingga Rp 7 Juta

Job Fair 2023 di halaman Koramil Manggar-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR – Perusahaan pembiayaan PT Marcopolo Multi Sinergi membuka 61 lowongan kerja untuk tiga jabatan di Job Fair 2023 Kabupaten Belitung Timur 

Banyaknya pembukaan lowongan kerja ini karena perusahaan pembiayaan yang berdiri 2019 lalu ini ingin melakukan perluasan usaha di Pulau Belitung.

Kepala Bagian Personalia atau HRD PT Marcopolo Multi Sinergi Amamijaya Saputra menyatakan mereka membutuhkan sebanyak 50 orang untuk jabatan Sales Pemasaran.

Menurutnya, khusus untuk jabatan pemasaran tidak membutuhkan kualifikasi pendidikan atau batas usai. Siapa saja bisa. Syaratnya hanya pria/wanita memiliki komunikasi yang baik dan handphone.

BACA JUGA:Buruan! Total Ada 157 Lowongan Kerja di Job Fair 2023

BACA JUGA:Buktikan! Cara Dapat Saldo DANA Gratis Terbaru 2023 dari 7 Aplikasi Ini

"Pemasaran bertujuan meningkatkan penjualan. Semua orang pasti bisa melakukannya karena ada agen, freelancer, atau kesempatan untuk pekerjaan sampingan. Yang terpenting adalah kesiapan untuk dibimbing hingga mampu," ungkap Amijaya dalam Job Fair 2023 di halaman Koramil Manggar, Rabu (2/8/2023).

Amijaya menyatakan bahwa meskipun ini hanya merupakan pekerjaan sampingan, pendapatan yang bisa diperoleh dari jabatan pemasaran mencapai kisaran Rp2 juta hingga 7 juta per bulan. Hal ini tergantung pada sejauh mana target penjualan yang berhasil dicapai.

"Di tempat kita, ada bentuk insentif seperti tunjangan pekerjaan, komisi produk, dan uang aksi. Besarannya bervariasi, mulai dari Rp2 juta hingga Rp7 juta, tergantung pada rentang yang berbeda," jelasnya.

Amijaya menambahkan, jabatan pemasaran ini dapat dilakukan dengan lebih mudah, karena fleksibel dalam hal lokasi. Karyawan pemasaran dapat bekerja dari mana saja, tergantung pada domisili atau tempat tinggal mereka.

BACA JUGA:Daftar Pekerjaan yang Berpotensi Hilang Digantikan Teknologi Robot

BACA JUGA:DPRD Babel Bentuk Pansus Stabilitas Harga TBS dan Perizinan Perkebunan Kelapa Sawit

“Soal penempatan kita nanti tergantung domisili pencari kerja, yang jelas bisa di Kabupaten Belitung Timur, juga bisa di Belitung. Sebab, kita juga tidak pernah membatasi penjualan,” kata Amijaya.

Di samping jabatan pemasaran, Perusahaan yang dimiliki oleh putra daerah dari Kabupaten Belitung juga membuka kesempatan berkarir di bidang pembiayaan elektronik dan furniture dengan membuka lowongan supervisor sebanyak 10 orang dan kolektor sebanyak 1 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo beltim