Penyanyi Religi Opick akan Gelar Konser Amal di Belitung, Ini Jadwalnya

Penyanyi Religi Opick akan Gelar Konser Amal di Belitung, Ini Jadwalnya

Penyanyi religi Opick dijadwalkan akan menggelar konser amal di Belitung-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN – Penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal sebagai Opick dijadwalkan akan bernyanyi dan berdakwah di Kabupaten Belitung.

Sesuai jadwalnya, penyanyi Religi Opick bakal tampil bernyanyi sekaligus berdakwah Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jumat malam (11/8/2023).

Kedatangan Opick ke Belitung dalam agenda konser amal bertajuk “Munajat Cinta” merupakan syiar Islam pada momentum tahun baru Islam atau 1 Muharram 1445 Hijriah.

Agenda konser amal tersebut adalah hasil kerja bersama atau kolaborasi Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Belitung dengan organisasi Masyarakat (ormas) Islam.

BACA JUGA:Keluarkan Surat Edaran, Pemkab Belitung Imbau Pangkalan Salurkan LPG 3 Kg Tepat Sasaran Sesuai HET

Seperti Dewan Masjid indonesia (DMI), Ikatan Dai Indonesia (IKADI), Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama (NU), Majelis Ulama Indonesia (MUI) Belitung dan Ormas Islam lainnya.

“Alhamdulillah setiap tahun seluruh ormas kita bekerjasama untuk syiar Islam dan didukung oleh Pemkab Belitung,” kata Ketua IPHI Belitung MZ Hendra Caya kepada Belitong Ekspres, kemarin.

Menurut Hendra Caya, mereka terus mendatangkan penceramah guna menambah wawasan keislaman masyarakat dan kali ini IPHI Belitung mengundang penyanyi Religi Opick

'Untuk acara konser amal bertajuk “Munajat Cinta” penyanyi Religi Opick ini, kita jadwalkan pada Jumat malam (11/8) di Gedung Serbaguna,” sebut Hendra Caya.

BACA JUGA:Ramansyah: Tahun Baru Islam 1445 Hijriah Momentum Perubahan dan Penyempurnaan Diri

Kata Hendra, sebelumnya IPHI Belitung telah menyodorkan 5 titik lokasi acara, namun Opick dan manajemennya memilih Gedung Serbaguna Pemkab Belitung.

“Jadi bukan kita, itu pertimbangan mereka manajemen Opick ingin di gedung Serbaguna dan tim mereka sudah ada,” kata pria yang juga menjabat Sekda Belitung.

Oleh sebab itu, Sekda Belitung mengajak masyarakat untuk hadir melihat Opick bernyanyi dan berdakwah nantinya. “Itu terbuka untuk umum, jadi silahkan datang saja,” ujarnya.

Sejauh ini, agenda penyanyi Opick hanya ada di Gedung Serguna Pemkab Belitung. Akan tetapi jika Opick ingin berkeliling ke masjid- masjid tentunya akan disambut baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: