New Honda Vario 160 2023, Skutik Terbaru dengan Pilihan Warna Premium dan Performa Canggih

New Honda Vario 160 2023, Skutik Terbaru dengan Pilihan Warna Premium dan Performa Canggih

Tampilan New Honda Vario 160 Active Red terbaru 2023-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Skuter matic (Skutik) New Honda Vario 160 yang segera dirilis pada tahun 2023 menghadirkan plihan warna terbaru dan performa canggih.

Astra Honda Motor (AHM) melakukan pembaruan terbaru pada Honda Vario 160 tahun 2023 dengan varian warna baru yang premium yaitu Matte White dan Active Red.

Varian skutik terbaru New Honda Vario 160 Active Red menjadi sorotan utama pada tahun 2023, menarik minat para penggemar otomotif.

Dengan desain yang trendi dan teknologi mutakhir, sepeda motor New Honda Vario 160 Active Red menawarkan pengalaman berkendara yang mengasyikkan.

Bagi Kamu yang penasaran, berikut ulasan tentang performa, spesifikasi, dan harga dari skutik New Honda Vario 160 Active Red.

BACA JUGA:Honda Scoopy Stylo 160, Skutik Terbaru Hadir Dengan Fitur Menarik dan Desain Klasik

Performa Unggul

Skutik Honda Vario 160 Active Red ditenagai oleh mesin berkapasitas 160cc yang kuat, didukung oleh teknologi PGM-Fi (Programmed Fuel Injection) untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan performa optimal.

Tenaga maksimal yang dihasilkan oleh mesin ini memberikan akselerasi responsif, baik dalam lingkungan perkotaan maupun di jalan tol.

Desain Elegan

Tampilan eksterior New Honda Vario 160 Active Red juga layak mendapatkan perhatian. Sebab desain kontemporer dan futuristik yang menciptakan kesan sporty dan elegan.

Ditambah lagi dengan garis-garis aerodinamis dan lampu depan LED yang tajam menambahkan sentuhan gaya pada motor ini.

BACA JUGA:New Honda Vario 250 2023 Segera Diluncurkan, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Warna mencolok Active Red membuatnya menjadi pusat perhatian di jalan. Dengan dimensi bodi yang lebih besar, Honda Vario 160 hadir dengan performa tinggi dan berbagai fitur teknologi canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: