Kejutan dari Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Elettrica, Ikon Paling Modern dari Teknologi Italia

Kejutan dari Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Elettrica, Ikon Paling Modern dari Teknologi Italia

Vespa Elettrica 2023--vespa.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - PT Piaggio Indonesia memberikan kejutan terhadap para penggemar sepeda motor Vespa di tanah air pada tahun 2023.

Kejutan dari PT Piaggio Indonesia tersebut berupa kehadiran Vespa Elettrica alias yang bermesin listrik di pasar Indonesia.

Motor Vespa Elettrica memberikan pengalaman berkendara yang lebih senyap, ramah lingkungan, inovatif, mudah dikendalikan, dan juga menyenangkan.

Vespa Elettrica yang merupakan ikon paling modern dari teknologi Italia berhasil diboyong PT Piaggio Indonesia. Tentu ini merupakan kabar gembira pecinta otomotif.

BACA JUGA:Skutik Terbaru Vespa S 125 2023 Makin Modern dan Sporty Anti Maling, Segini Harganya

Marco Noto La Diega, Direktur Utama dan CEO PT Piaggio Indonesia, menyatakan, mereka selalu konsisten menghadirkan keunggulan skutik melalui merek dari Piaggio Group.

"Vespa Elettrica sangat cocok untuk pelanggan yang menghargai kombinasi mobilitas kontemporer yang ramah lingkungan dengan gaya hidup premium ala Italia," ungkap Marco melalui pernyataannya seperti dilansir dari jawapos.com.

Secara teknis, Vespa Elettrica dirancang untuk berkendara di dalam kota dengan kecepatan maksimum sekitar 67 km/jam. Mobilitas ini didukung oleh optimalisasi sejumlah komponen, seperti Unit Daya, Sistem Pengelolaan Kendaraan, dan baterai.

Vespa Elettrica menggunakan baterai lithium-ion yang canggih, mirip dengan yang digunakan pada smartphone kelas atas. Jarak tempuh Vespa Elettrica bisa mencapai hingga 100 km dalam mode ECO, serta jarak maksimal 70 kilometer dalam mode POWER.

BACA JUGA:Desain Skutik Mirip Vespa, Suzuki Saluto 125 Bikin Scoopy Terasa Minder

Kerkat fitur Kinetic Energy Recovery System (KERS) yang membantu efisiensi pengisian daya. Fitur ini juga memungkinkan baterai diisi ulang selama fase perlambatan kecepatan saat berkendara.

Selain itu, untuk mengisi daya dengan optimal, pengguna hanya perlu menarik kabel dari kompartemen di bawah jok, tempat biasanya terdapat tutup bahan bakar, dan menyambungkannya langsung ke stop kontak.

Sebagai informasi lebih lanjut tentang kemudahan dan kesahajaan penggunaan Vespa Elettrica, motor dan baterai Vespa Elettrica sepenuhnya bebas perawatan.

Baterainya memiliki efisiensi yang sangat baik, mencapai hingga 1000 siklus pengisian penuh. Bahkan setelah itu, baterai masih mempertahankan 80 persen kapasitasnya dan tetap berfungsi dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: