Posko Relawan Ganjar Pranowo di Pulau Belitung Diresmikan, Rudianto Tjen Target Menang 80 Persen

Posko Relawan Ganjar Pranowo di Pulau Belitung Diresmikan, Rudianto Tjen Target Menang 80 Persen

Posko Relawan Ganjar Pranowo di Pulau Belitung itu diresmikan oleh Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga bersama Wakil Bendahara Umum DPP, Rudianto Tjen--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Sekretariat Bersama atau Posko Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Jl RA Kartini, Tanjungpandan, Belitung diresmikan Sabtu (12/8/2023). 

Posko Relawan Ganjar Pranowo di Pulau Belitung itu diresmikan oleh Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga bersama Wakil Bendahara Umum DPP, Rudianto Tjen.

Peresmian Sekretariat Bersama Relawan dihadiri oleh ratusan relawan pendukung Ganjar Pranowo, sejumlah organisasi sayap Partai dan para kader PDI Perjuangan di Pulau Belitung.

Tak hanya itu, sejumlah petinggi Partai koalisi juga hadir dalam acara ini, diantaranya Ketua DPD PDI Perjuangan Babel Didit Srigusjaya, Plt Ketua DPW PPP Babel Hellyana.

BACA JUGA:Kader Sayap PDI Perjuangan Babel Diharapkan Jadi Pelopor Pemuda Majukan Daerah

Hadir pula Ketua DPC Partai Hanura Belitung Hendra Pramono, Ketua DPC Perindo Belitung, Siswanto serta dihadiri pengurus Partai koalisi dari Kabupaten Belitung Timur.

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga, meyakini relawan mempunyai niat yang baik untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. 

Maka dari itu, diperlukan tempat berkoordinasi dan bertukar pikiran yakni posko Ganjar untuk semua. "Nah di sinilah tempat untuk tim koordinasi dari relawan yang ada," kata Eriko.

Menurut Eriko, tidak semua pemilih pada Pilres 2024 mendatang dari partai, namun ada juga dari komunitas dan lingkungan lain. 

BACA JUGA:Kader PDIP Belitung Siap Promosikan dan Menangkan Capres Ganjar Pranowo di 2024

Karena itu, relawan akan memperjuangkan Ganjar Pranowo sesuai masing-masing market sendiri. "Kalau ini menjadi satu kesatuan, itu akan memenangkan Mas Ganjar," sebutnya. 

Eriko menyebutkan, partai partai koalisi di Belitung sudah merapatkan barisan bersama relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo. 

Sementara itu, Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Rudianto Tjen mengatakan mereka sudah membuat Posko Ganjar dan berharap semua relawan bisa dikoordinasi di posko tersebut. 

"Kita di sini tempat kita saling koordinasi, saling diskusi untuk pemenangan Ganjar di Belitung dan Belitung Timur," kata Rudianto Tjen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: