Tecno Pova 5 Free Fire Edition Terbaru 2023, HP Spek Juara untuk Gamer Harga 2 Jutaan

Tecno Pova 5 Free Fire Edition Terbaru 2023, HP Spek Juara untuk Gamer Harga 2 Jutaan

Tecno Pova 5 Free Fire Edition Terbaru 2023--YouTube/GadgetIn

Beralih ke bagian kamera, Tecno Pova 5 dilengkapi dengan kamera utama ganda, termasuk lensa 50 MP autofokus fase deteksi (PDAF) untuk hasilkan foto tajam dan jernih. 

BACA JUGA:Rumor Kehadiran Redmi Note 13 Pro Max, HP Terbaik Xiaomi 2023 dengan Harga 3 Jutaan

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera 0,08 MP yang mendukung efek kedalaman. Selain itu, terdapat dual LED flash untuk meningkatkan pencahayaan pada kondisi cahaya rendah.

Ponsel pintar Tecno Pova 5 terbaru 2023 ini juga mampu merekam video hingga resolusi 1440p@30fps atau 1080p@30fps. 

Kamera depan, Tecno Pova 5 memiliki kamera 8 MP untuk foto selfie yang jernih. Pada Kamera depan juga memiliki LED flash yang membantu dalam pencahayaan.

Namun, satu kekurangan HP Tecno Pova 5 adalah ketiadaan kamera ultra-wide di bagian belakang dan hanya terdapat kamera depan.

BACA JUGA:Nokia 6600 5G Terbaru 2023 Gebrak Pasar Smartphone, Spek Canggih Harga Terjangkau

Secara keseluruhan, Tecno Pova 5 cocok digunakan untuk bermain game berkat performa yang baik, layar berkualitas tinggi, dan fitur pendukung gaming yang handal.

Meskipun tidak memiliki perlindungan layar dan tidak mendukung jaringan 5G, HP Tecno Pova ini tetap menarik dengan harga sekitar Rp2 jutaan. 

Bahkan, berdasarkan review David GadgetIn Smartphone seri terbaru Tecno Pova Free Fire Edition mempunyai spesifikasi juara yang direkomendasikan untuk gamer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: