Dafam Resort Belitung Hadir Jadi Pilihan Akomodasi Hotel Mewah Pemandangan Laut

Dafam Resort Belitung Hadir Jadi Pilihan Akomodasi Hotel Mewah Pemandangan Laut

Dafam Resort Belitung menawarkan akomodasi yang hanya berjarak 350 meter dari Pantai Tanjung Kelayang, Desa Keciput, Sijuk--dafamhotels.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID, SIJUK - Pilihan akomodasi hotel berkonsep resort mewah bintang 3 kembali hadir di Negeri Laskar Pelangi, yaitu Dafam Resort Belitung

Dafam Resort Belitung menawarkan akomodasi hanya berjarak 350 meter dari Pantai Tanjung Kelayang, Desa Keciput, Sijuk, yang menjadi objek wisata andalan di daerah ini.

Terletak di Jalan Tanjung Kelayang, Dafam Resort Belitung menyediakan 65 kamar dengan beberapa tipe. Sebagai besar tipe kamar memiliki balkon dan pemandangan indahnya laut.

Semua tipe kamar Dafam Resort Belitung dilengkapi dengan TV layar datar, Wi-Fi, minibar, brankas, shower fasilitas pembuat teh dan kopi. Properti ini juga dilengkapi kolam renang.

BACA JUGA:Kurang Inovasi, Beliadi Sentil Pemprov Babel Selalu Pakai Strategi Lama untuk Genjot PAD

Kamu bisa memilih tipe Kamar yang tersedia di Dafam Resort Belitung. Di antaranya Deluxe Queen, Deluxe Twin, Executive Twin, Executive King, Suite King, Suite dan Cabrio Twin.

Hotel ini memiliki keistimewaan karena berlokasi di kawasan Pantai Tanjung Kelayang, Desa Keciput, yang menjadi ikon objek wisata paling terkenal di Pulau Belitung.

Traveler dengan mudah bisa menjajal wisata island hopping ke Pulau Lengkuas yang terkenal, Pulau Batu Layar, Pulau Burung, Batu Kepala Burung Garuda, Pulau Pasir dan lain sebagainya.


Kolam Renang Dafam Resort Belitung--

Keistiwaan lainnya, dari Dafam Resort Belitung hanya dibutuhkan waktu 40 menit dari Bandara H.AS Hanandjoeddin atau sekitar 30 menit ke kota Tanjungpandan dan sebaliknya.

Kemudian, Dafam Resort Belitung juga menawarkan akomodasi dengan taman, parkir pribadi gratis, teras, dan restoran. Hotel bintang 3 ini memiliki layanan kamar dan resepsionis 24 jam.

Tak hanya itu, Dafam Resort Belitung memiliki kamar keluarga. Untuk pilihan sarapan Asia dan halal juga tersedia setiap pagi di Dafam Resort Belitung.

BACA JUGA:5 Pinjol Cepat Cair dan Aman 2023, 5 Menit Dana Masuk Rekening

Fasilitas lainnya, Hotel Dafam Belitung dilengkapi Meeting Room, Restaurant & Lounge. Tamu juga bisa menikmati makanan di restoran atau mengunjungi Dermaga Kelayang Resto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber