Honda Brio Rusak Berat Akibat Kecelakaan Mobil di Belitung, Begini Nasib Pengendaranya

Honda Brio Rusak Berat Akibat Kecelakaan Mobil di Belitung, Begini Nasib Pengendaranya

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Honda Brio dan Suzuki Pick Up APV, Senin (28/8/2023)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Honda Brio dan Suzuki Pick Up APV terjadi di Jalan Desa Air Batu Buding, Kecamatan Badau, Belitung, Senin (28/8/2023).

Akibat kecelakaan lalu lintas adu kambing tersebut, mobil Honda Brio berwarna kuning rusak berat di bagian. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Dua orang pengendara berinisial M dan R mengalami luka berat langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sedangkan untuk barang bukti kedua kendaraan mobil tersebut dibawa untuk diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Belitung.

BACA JUGA:Lokasi Hotel Paling Strategis, Menginap di Dafam Resort Belitung Dijamin Bikin Kamu Betah Berwisata

BACA JUGA:FKRB Minta Martoni Cs Dilakukan RJ, Ini Tanggapan Kapolres Belitung

Kasatlantas Polres Belitung Iptu Riris Tawan April Sianturi mengatakan, pihaknya langsung mengevakuasi korban setelah jajarannya mendapat informasi adanya kecelakaan tersebut.

"Kita juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKJ) di lokasi kecelakaan," kata Kasatlantas Polres Belitung kepada Belitong Ekspres.

Dia menjelaskan kronologis peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Honda Brio dan Suzuki Pick Up APV yang terjadi Senin siang.

Kejadian berawal saat pengemudi Suzuki APV yang dikendarai pria berinisial M melaju dari arah Tanjungpandan menuju ke Kelapa Kampit, Belitung Timur.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mobil Honda Brio dan Suzuki Kecelakaan di Kecamatan Badau, Belitung

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Hari Ini Menanti, Segera Klik Tautan DANA Kaget 28 Agustus 2023

Pada saat itu, M diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi tepatnya di tikungan, mobil itu keluar dari badan jalan. Kemudian banting setir ke arah kanan jalan.

"Setiba di lokasi, datang pengendara mobil Honda Brio kuning yang dikendarai oleh pria berinisial R yang melaju dari Kelapa Kampit menuju ke Tanjungpandan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: