Dua Atlet Biliar Putri Belitung Sumbang Medali Perak di Final Porprov Babel 2023

Dua Atlet Biliar Putri Belitung Sumbang Medali Perak di Final Porprov Babel 2023

Atlet biliar putri Belitung Dian Utami dan Fina Riski menyumbangka dua medali perak di ajang Porprov VI Babel 2023--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Atlet biliar putri Belitung berhasil menyumbangkan dua medali perak di ajang Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung (Babel) Babel 2023.

Kedua Atlet biliar putri Belitung, Dian Utami dan Fina Riski meraih medali perak pada pertandingan final Porprov Babel di Gedung Serba Guna Kantor Camat Muntok, Bangka Barat Selasa (29/8/2023).

Sebelumnya, pada babak semifinal 9 ball double putri, Dian dan Fina mampu mengalahkan Sely dan Siti dari Bangka Barat dengan skor 6-5. Berkat hasil itu, atlet biliar Belitung melaju ke babak final.

Namun, hasil akhir partai final double nomor 9 ball putri, Dian dan Fina yang berhadapan dengan Meki dan Adelia Atlet Bangka Barat belum mampu memperoleh medali emas.

BACA JUGA:Tim Catur Raih Medali Emas, Belitung Bertahan di Peringkat 6 Klasemen Porprov Babel 2023

BACA JUGA:Tunggu Apa Lagi, Raih Saldo DANA Gratis Hingga Jutaan Rupiah dari Mini Games di Aplikasi DANA

Meski sudah berjuang maksimal, atlet Belitung harus mengakui keunggulan elok dari atlet tuan rumah Kabupaten Bangka Barat dengan skor akhir 6-0.

Fina mengakui bahwa lawan tuan rumah memang unggul dari mereka secara kualitas. Namun, mereka berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk Belitung.

"Kami akui keunggulan mereka dan kami juga sudah berjuang semaksimal mungkin. Alhamdulilah kami bangga sudah menyumbangkan medali perak buat POBSI Belitung," kata Fina kepada Belitong Ekspres.

Menurut Fina, medali perak itu dipersembahkan untuk kontingen dan POBSI Belitung. Sementara itu, Dian Utami juga memberikan selamat kepada lawan mereka yakni atlet biliar Bangka Barat.

BACA JUGA:Pariwisata Kembali Bergairah, Brand Starbucks, McDonald's dan Bioskop Segera Hadir di Belitung

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Bank Mandiri Terbaru 2023 Cicilan Mulai Rp100 Ribuan, Cek Syarat dan Cara Pengajuannya

Dian juga mengakui, bahwa lawan mereka memang bermain lebih baik dalam partai final cabar olahraga biliar Porprov Babel tersebut.

"Alhamdulilah kami bertanding sudah semaksimal mungkin dan hasil medali perak ini yang bisa kami persembahkan untuk POBSI Kabupaten Belitung," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: