Inilah Dia 10 Game Terbaik Penghasil Saldo DANA Gratis 2023

Inilah Dia 10 Game Terbaik Penghasil Saldo DANA Gratis 2023

Ilustrasi: Game Terbaik Penghasil Saldo DANA Gratis 2023--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bermain game di smartphone adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan. Apalagi sambil bermain game bisa menghasilkan uang tambahan cair ke saldo DANA.

Seperti pada tahun 2023 ini, banyak aplikasi game yang terbukti menghasil saldo DANA gratis. Besarnya saldo yang diperoleh relatif bervariasi, sejalan dengan nasib masing-masing individu.

Beragam permainan di platform Android menawarkan kesempatan untuk mengumpulkan saldo DANA dan uang tunai gratis. Apa saja itu, berikut adalah 10 game terbaik penghasil saldo DANA gratis 2023: 

1. Game The Lucky Miner

Permainan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan aktivitas penambangan emas secara virtual. Koin yang diperoleh dari aktivitas ini bisa ditukar dengan saldo DANA atau uang tunai.

BACA JUGA:Tunggu Apa Lagi, Raih Saldo DANA Gratis Hingga Jutaan Rupiah dari Mini Games di Aplikasi DANA

BACA JUGA:Raih Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu dari Aplikasi JadiDuit, Penghasil Uang Tercepat 2023

Meskipun memerlukan kesabaran untuk mengumpulkan sejumlah koin yang cukup, The Lucky Miner menyediakan tugas-tugas sederhana yang dapat dilakukan untuk meningkatkan pendapatan.

2. Game Tambang Emas

Sama seperti The Lucky Miner, Tambang Emas memberikan kesempatan kepada pemain untuk melakukan penambangan emas dan menukarnya dengan hadiah berupa saldo DANA atau uang tunai. Kelebihan Tambang Emas terletak pada kualitas grafis yang lebih baik dan gameplay yang lebih menarik.

3. Game Isul

Isul merupakan permainan teka-teki yang menghibur dan memberikan kesempatan memenangkan voucher belanja serta token listrik. Pemain hanya perlu menyelesaikan level dengan cara menyelaraskan warna bola-bola kecil.

4. Game Mager

Mager adalah permainan trivia asal Indonesia yang cocok bagi mereka yang mencari tantangan intelektual. Selain memberikan kesenangan, Mager juga mengizinkan pemain untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: