Inilah Dia 10 Game Terbaik Penghasil Saldo DANA Gratis 2023

Inilah Dia 10 Game Terbaik Penghasil Saldo DANA Gratis 2023

Ilustrasi: Game Terbaik Penghasil Saldo DANA Gratis 2023--

BACA JUGA:Isi Survei Google Bisa Raih Saldo Dana Gratis Rp500 Ribu, Simak Caranya

BACA JUGA:Modal Jawab Kuis Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000, Ini Caranya

5. Game Island King

Permainan simulasi ini memungkinkan pemain untuk membangun pulau impian mereka. Koin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan saldo DANA atau uang tunai. Island King juga menyediakan bonus harian dan mingguan untuk meningkatkan pendapatan.

6. Game Greedy Dragon

Greedy Dragon merupakan petualangan menarik yang memungkinkan pemain mengumpulkan koin dan hadiah lainnya selama bermain. Koin tersebut bisa ditukar dengan saldo DANA atau uang tunai.

7. Game Hago

Hago adalah aplikasi permainan yang menyajikan berbagai jenis game, termasuk yang bisa menghasilkan uang. Lucky Fruit, Lucky Plinko, dan 2048 Solitaire adalah beberapa contoh permainan di dalamnya, masing-masing dengan aturan dan cara meraih uang yang berbeda.

8. Merge Gems!

Permainan puzzle sederhana ini memungkinkan pengguna untuk menggabungkan batu permata demi mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dan saldo DANA.

BACA JUGA:Praktis, Ini Cara Pinjam Saldo DANA Rp1.000.000

BACA JUGA:Cara Hasilkan Uang dengan Google Bard AI, Cair Rp600 Ribu ke Saldo DANA

9. Game Lucky Postar

Lucky Postar adalah permainan arcade yang memungkinkan pemain mengumpulkan koin dengan menjatuhkan bola ke lubang-lubang tertentu. Koin tersebut bisa ditukar dengan saldo DANA atau uang tunai.

10. Top Rich

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: