Buktikan, Inilah Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Perlu Aplikasi Penghasil Uang

Buktikan, Inilah Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Perlu Aplikasi Penghasil Uang

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Perlu Aplikasi Penghasil Uang-Grafis/BE-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Hingga saat ini banyak orang yang masih mengandalkan aplikasi penghasil uang di Google Play Store untuk mendapatkan saldo DANA gratis.

Padahal, tanpa menyadari bahwa DANA sendiri menyediakan banyak kesempatan untuk mendapatkan saldo gratis yang sering diabaikan para penggunanya.

Pada artikel kali ini Belitong Ekspres akan membahas bagaimana cara klaim saldo DANA secara gratis tanpa perlu mengunduh aplikasi penghasil uang.

Caranya, Kamu hanya perlu menggunakan aplikasi DANA untuk mendapatkan saldo gratis dalam jumlah hingga jutaan rupiah dari dompet digital DANA.

BACA JUGA:Login Langsung Cuan, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Paling Diburu

BACA JUGA:Cobain Sekarang, Inilah Daftar 11 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat 2023

Pertama-tama, mari kita bahas dulu apa yang Kamu perlukan untuk mengklaim saldo DANA gratis yang ditawarkan. Pastinya Kamu perlu smartphone lengkap dengan koneksi internet aktif.

Selain itu, Kamu harus memiliki akun aplikasi DANA yang sudah terverifikasi agar Kamu dapat menarik uangnya ke rekening bank Kamu.

Selanjutnya, Kamu juga memerlukan berbagai akun media sosial untuk membagikan tautan kupon yang akan membantu Kamu mendapatkan uang.

Jika Kamu sudah memiliki semua persyaratan ini, Kamu dapat mulai menghasilkan saldo DANA gratis melalui aplikasi DANA yang Kamu miliki.

BACA JUGA:Mantul! Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Tanpa Aplikasi Tambahan, Simak Cara Meraihnya

BACA JUGA:Terbukti Membayar, Raih Saldo DANA Gratis Setiap Hari dengan Game Puzzle

Jika Kamu telah menginstal aplikasi dompet digital DANA, Kamu dapat membukanya. Jika belum, Kamu dapat mengunduhnya dari Play Store terlebih dahulu.

Berikut langkah-langkah untuk klaim saldo gratis di aplikasi DANA Kamu : 

  1. Ketika Kamu masuk ke dalam aplikasi DANA, buka menu yang terletak di bagian tengah layar.
  2. Selanjutnya, pilih menu "DANA Deal" yang ditandai dengan kupon berwarna kuning. Kamu akan diarahkan ke daftar kupon yang tersedia.
  3. Setelah Kamu berada di halaman tersebut dan menemukan berbagai macam kupon yang ditawarkan, klik pada opsi "affiliate" yang terletak di bagian kiri bawah layar. Kamu akan diarahkan ke halaman affiliate.
  4. Di sana, Kamu akan menemukan informasi tentang kupon diskon yang dapat Anda bagikan kepada teman-teman Anda.
  5. Kamu dapat mengambil tautan yang disediakan dan membagikannya di berbagai grup atau status media sosial Kamu.
  6. Setiap kali seseorang membeli kupon melalui tautan yang Kamu bagikan, Kamu akan menerima persentase dari jumlah kupon yang terjual, hingga maksimal Rp50 ribu akan masuk ke akun DANA Kamu.
  7. Selain komisi, Kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti ponsel atau speaker Bluetooth melalui menyelesaikan misi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: