Cara Pinjam Uang di Easycash, Proses Pengajuan Hanya 5 Menit Syarat Gak Ribet

Cara Pinjam Uang di Easycash, Proses Pengajuan Hanya 5 Menit Syarat Gak Ribet

Cara Pinjam Uang Easycash --Tangkapan Layar

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Menggunakan Easycash untuk meminjam uang secara online dapat menjadi pilihan yang sangat praktis ketika Anda memerlukan dana mendesak. 

Sebab Aplikasi Easycash adalah salah satu platform P2P Lending terbaik yang telah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Yang menarik adalah proses pengajuan pinjaman online uang tunai melalui Aplikasi Easycash sangatlah sederhana. Alias mudah dan praktis.

Anda hanya perlu mendaftar, dan dalam waktu 24 jam, Aplikasi Easycash akan memproses data Anda untuk memberikan keputusan mengenai pinjaman tanpa agunan yang Anda ajukan.

BACA JUGA:KTA Ok Bank, Pinjaman Online Tanpa Jaminan Limit Hingga 200 Juta Tenor Angsuran 60 Bulan

Dengan Easycash, Anda dapat meminjam uang secara online tanpa harus repot dengan berbagai persyaratan yang rumit. Informasi lebih lanjut akan kami sampaikan dalam artikel ini.

Keunggulan Pinjaman Easycash 

Sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu keunggulan dari aplikasi EasyCash sebelum mengajukan pinjaman. Berikut adalah rangkumannya:

  • Kemudahan Pinjaman Tanpa Agunan: Anda dapat mengajukan pinjaman Easycash hanya dengan KTP dan mengisi data pribadi Anda.
  • Proses Online yang Efisien: Seluruh proses, mulai dari registrasi hingga pencairan dana, dapat dilakukan secara online.
  • Pengajuan Cepat: Pengajuan pinjaman akan diproses dalam waktu paling cepat 5 menit dan paling lambat 1 x 24 jam setelah Anda menyelesaikan semua tahapan pengajuan.
  • Pencairan Dana Cepat: Setelah pinjaman disetujui, dana akan langsung dicairkan dan dapat di-transfer ke rekening Anda.
  • Pembayaran Mudah: Anda dapat membayar melalui virtual account dari berbagai bank.
  • Suku Bunga Ringan: Aplikasi ini menawarkan suku bunga yang bersahabat.
  • Pinjaman Fleksibel: Anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp50 juta dengan pilihan tenor mulai dari 30 hingga 180 hari.
  • Estimasi Waktu Pencairan Singkat: Proses pencairan dana biasanya hanya memerlukan 1 hingga 2 hari.
  • Konfirmasi Mudah: Anda dapat dengan mudah melakukan konfirmasi peminjaman melalui sistem.
  • Penagihan Melalui Telepon: Proses penagihan pinjaman dilakukan melalui telepon.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Pinjaman Online Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Proses Cepat

Selain itu, jika Anda menjaga kredibilitas Anda sebagai debitur dengan melakukan pembayaran tepat waktu, Anda juga akan diberikan berbagai penawaran menarik.

Batas Pinjaman, Tenor, dan Bunga Easycash

Easycash menetapkan standar batas pinjaman dan tenor yang moderat. Plafon pinjaman berkisar antara Rp1 juta hingga Rp5 juta, dengan tenor minimal 15 hari dan maksimal 6 bulan. 

Namun, bagi pengguna baru, batasan ini dapat ditingkatkan berdasarkan performa skor kredit Anda. Jika performa bagus, Anda bisa pinjam hingga Rp50 juta.

Easycash menetapkan tingkat bunga harian sebesar 0,4%, sesuai dengan regulasi dari OJK dan Asosiasi Fintech yang telah menurunkan batas maksimum bunga harian dari 0,8% menjadi 0,4%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: