BREAKING NEWS: Motor Yamaha Mio Terbakar di Simpang Lampu Merah Air Rayak

BREAKING NEWS: Motor Yamaha Mio Terbakar di Simpang Lampu Merah Air Rayak

Sepeda Motor Yamaha Mio Terbakar di Simpang Lampu Merah Air Rayak, Tanjungpandan, Rabu (13/9/2023) sekira pukul 21.00 WIB.-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Sepeda motor Yamaha Mio Soul keluaran tahun 2010 milik Muhammad Arkan, warga Jalan Akil Ali TANJUNGPANDAN terbakar.

Motor Muhammad Arkan terbakar di Simpang Lampu Merah, Jalan Jenderal Sudirman, Air Raya, Tanjungpandan, Rabu (13/9) sekira pukul 21.00 WIB.

Diduga penyebab utama terbakarnya sepeda motor Yamaha Mio Soul tersebut dikarenakan korsleting listrik pada mesin.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran motor ini. Namun akibat kebakaran tersebut, motor matik itu mengalami kerusakan sangat parah.

BACA JUGA:Sertijab, Kabag Ops, Sejumlah Kasat Hingga Kapolsek Jajaran Polres Belitung Berganti

BACA JUGA:Tabel Angsuran Terbaru Pinjaman KTA BCA Mulai 5 Sampai 100 Juta, Cicilan Rp192 Ribuan Per Bulan

Pria yang akrab disapa Arkan mengatakan, awalnya ia melaju dari arah Air Kelubi Tanjungpandan menuju ke kediamannya di Kawasan Jalan Akil Ali Tanjungpandan.

Setiba di Jalan Jenderal Sudirman lampu merah Air Rayak, dia mendapat telepon dari rekannya. Lalu, pria ini berhenti untuk mengangkat telepon tersebut.

"Pada saat menerima telepon saya mematikan mesin. Lalu waktu saya hidupkan kembali menggunakan starter kaki," kata Arkan kepada Belitong Ekspres di lokasi kejadian.

"Setelah itu sepeda motor saya mengeluarkan percikan api. Hingga akhirnya api itu membesar. Setelah itu, kami langsung kabur," ungkapnya.

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi, Begini Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Gratis 2023

BACA JUGA:5 Cara Jitu Dapatkan Saldo OVO Gratis, Langsung Cair ke Dompet Digital Kamu

Warga sekitar yang mengetahui hal itu, langsung menghubungi Tim Damkar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Belitung.

Danru Piket II Damkar BPBD Kabupaten Belitung Riko Pribadi mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab utama terjadinya kebakaran kendaraan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: