Tinggal Pilih, Inilah Dia 23 Jenis Pinjaman BRI, Salah Satunya Benar-benar Merakyat

Tinggal Pilih, Inilah Dia 23 Jenis Pinjaman BRI, Salah Satunya Benar-benar Merakyat

Tinggal pilih sesuai kebutuhan dari 23 jenis produk pinjaman Bank BRI -grafis/BE-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Akses fasilitas pinjaman baik secara offline maupun online, kini semakin mudah. Salah satu pilihannya adalah melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Bank adalah bank milik negara yang menyediakan beragam layanan dan produk pinjaman. Oleh karena itu, BRI seringkali menjadi pilihan utama.

Setidaknya ada 23 jenis produk pinjaman yang Belitong Ekspres rangkum dari laman resmi Bank BRI. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan.

Mulai dari produk pinjaman kartu kredit, kredit usaha, KPR (kredit pemilikan rumah) hingga kredit kepemilikan kendaraan bermotor. 

BACA JUGA:KUR BRI Rp20 Juta 3 Hari Cair Angsuran Super Ringan, Berikut 2 Cara Pengajuan Pinjaman

Apa saja itu, berikut adalah rangkuman 23 jenis produk pinjaman yang dimilik oleh Bank BRI hingga tahun 2023 ini: 

1. Pinjaman KPR BRI

Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) BRI adalah salah satu bentuk jenis pinjaman yang diberikan untuk tujuan pembelian properti. 

Pinjaman ini dapat digunakan untuk membeli rumah, apartemen, bangunan bekas, renovasi, pembangunan rumah baru, atau mengambil alih pinjaman dari bank lain.

Namun, perlu diperhatikan bahwa untuk memenuhi syarat KPR BRI, Anda harus membayar uang muka minimal 10 persen dari nilai properti yang Anda beli, dengan jangka waktu pinjaman maksimal 20 tahun.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2023 Limit Rp70 Juta Angsuran 1 Jutaan, Pedagang Wajib Tahu Syarat dan Ketentuan

2. Pinjaman KPRS BRI 

Jenis pinjaman Kredit Kepemilikan Rumah Subsidi (KPRS) BRI adalah solusi keuangan yang ditujukan untuk membantu Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dalam memiliki rumah subsidi. 

Calon peminjam yang memenuhi kriteria MBR, dengan penghasilan kurang dari Rp4 juta per bulan, berhak mengajukan pinjaman ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: