Rakorda Jelang Pemilu 2024, Nasdem Targetkan Minimal Jadi Ketua DPRD Beltim

Rakorda Jelang Pemilu 2024, Nasdem Targetkan Minimal Jadi Ketua DPRD Beltim

DPD NasDem Beltim menggelar Rakorda di Balai Pertemuan Water Boom Desa Mekar Jaya, Sabtu (16/9/2023)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - DPD NasDem Belitung Timur (Beltim) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) menjelang Pemilu 2024, Sabtu (16/9/2023).

Rakorda NasDem Beltim di Balai Pertemuan Water Boom Desa Mekar Jaya, dihadiri Sekretaris DPW NasDem Babel, Iman M dan pengurus DPW NasDem Babel.

Pelaksanaan Rakorda Nasdem Beltim dalam rangka memperkenalkan calon anggota legislatif partai tersebut ke jajaran internal mereka.

Selain itu, juga sebagai upaya menyusun strategi guna merebut dukungan suara pemilih pada pelaksanaan Pemilu Februari 2024 mendatang.

"Kita cuman strategi untuk bagaimana caranya menang itu aja. Gimana calon-calon kita siap untuk menang, terukur dan Insya Allah target kita minimal Nasdem ini besok jadi Ketua DPRD Kabupaten Beltim," ungkap Iman didampingi Ketua DPD NasDem Beltim, Abdul Fatah saat ditemui di sela-sela Rakorda.

BACA JUGA:Tim Pertamina dan Krimsus Polda Babel Gerak Cepat Bongkar Penyalahgunaan BBM Bersubsidi di Belitung dan Bangka

BACA JUGA:Trik Baru, Cuan Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Undang Teman

Menurut Iman, hal tersebut sangat mungkin terjadi karena berdasarkan hasil analisa terdapat daerah pemilihan yang berpotensi meraih 3 kursi legislatif.

Tanpa menyebutkan dapil dimaksud, Iman hanya memberikan alasan bahwa caleg yang disiapkan untuk bertarung sangat potensial.

"Tapi setelah dianalisa ada kemungkinan yang dapat tiga kursi. Jadi kita mau borong lah semuanya," tegas Iman.

Terkait Pilpres, Iman menyatakan DPP telah memerintahkan jajaran DPW dan DPD NasDem untuk segera berkomunikasi dengan partai pengusung.

BACA JUGA:DPD Nasdem Belitung Timur Daftar Calon Legislatif DPRD Tanggal 11 Pukul 11

BACA JUGA:Manfaatkan 3 Jenis Pinjaman BRI, Salah Satunya Tidak Diharuskan Melunasi Pinjaman Apabila...

Sebagai partai yang telah menyatakan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden, NasDem dan partai koalisi terus mempersiapkan strategi pemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: