Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Cair ke Saldo DANA, Semua Layak Dicoba

Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Cair ke Saldo DANA, Semua Layak Dicoba

Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Cair ke Saldo DANA-Grafis/BE-

Tentunya, siapa yang tidak mengenal TikTok Lite? Aplikasi berbagi video ini telah menjadi fenomena yang sangat populer dan menjadi pembicaraan di seluruh penjuru. Selain menyaksikan dan berbagi konten yang menarik, Kamu juga memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar.

Untuk cara menghasilkan uang melalui TikTok Lite, Kamu hanya perlu mengundang teman-teman menggunakan kode referral Anda. Ketika kode tersebut digunakan, Kamu akan menerima imbalan saldo sebesar hingga Rp300.000 melalui platform seperti DANA, OVO, dan rekening bank.

3. PollPay

PollPay juga termasuk dalam kategori aplikasi penghasil uang yang cepat memberikan imbalan melalui pengisian survei dan penyelesaian misi. Kamu tidak perlu khawatir tentang kredibilitasnya karena, berdasarkan ulasan dari pengguna PollPay, aplikasi ini terbukti membayar.

Meskipun saat ini belum mendukung pembayaran melalui rekening lokal, PollPay tetap merupakan pilihan yang layak untuk dicoba. Terlebih lagi, tugas survei dan misi yang ditawarkan cukup sederhana. Kamu hanya memerlukan ponsel Android dan koneksi internet untuk memulainya.

BACA JUGA:Trik Baru, Cuan Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Undang Teman

BACA JUGA:Simak! Cara Dapat Saldo Dana Gratis Rp500 Ribu Modal Isi Survei Google

4. SnackVideo

SnackVideo adalah platform yang memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang ingin menambah penghasilan. Ini merupakan pesaing dari TikTok yang memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menghasilkan uang dengan menyelesaikan berbagai misi yang tersedia.

 

Dengan beragam keuntungan yang ditawarkan, tak heran jika SnackVideo dianggap sebagai salah satu aplikasi yang dapat memberikan penghasilan langsung ke rekening pengguna. Bahkan, setelah mencapai saldo minimum tertentu, uang yang dihasilkan dapat segera dicairkan ke dalam akun DANA, GoPay, dan OVO.

5. Neo+

Berbeda dengan daftar sebelumnya, Neo+ adalah sebuah aplikasi keuangan digital yang baru saja diluncurkan oleh Bank Neo Commerce. Bagaimana caranya untuk menghasilkan uang melalui aplikasi ini? Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu membagikan kode referral Neo+ ke teman-temanmu atau melalui media sosial.

Dengan fitur ini, Kamu akan menerima cashback sebesar Rp20.000 untuk setiap pengguna baru yang mendaftar menggunakan kode referral yang kamu bagikan. Misalnya, jika kamu berhasil mengundang 10 orang, maka kamu akan mendapatkan total Rp200.000 yang bisa langsung kamu tarik atau cairkan.

BACA JUGA:Daftar Sekarang Juga, Dapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair 76 Ribu dari Aplikasi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: