Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Cair ke Saldo DANA, Semua Layak Dicoba

Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Cair ke Saldo DANA, Semua Layak Dicoba

Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Cair ke Saldo DANA-Grafis/BE-

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi, Begini Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Gratis 2023

 

Selain itu, Neo+ juga menawarkan opsi deposito berjangka dengan karakteristik investasi, yang bisa memberikan bunga hingga 8% per tahun. Meskipun aplikasi ini berfokus pada aspek keuangan, Neo+ tetap dapat dimasukkan dalam daftar aplikasi yang dapat menghasilkan uang dan dana tersebut dapat langsung dicairkan ke rekeningmu.

6. Aplikasi Penghasil Uang by TV-TWO

TV-TWO telah mengembangkan sebuah aplikasi penghasil uang yang tidak memerlukan modal besar, dan sangat mudah digunakan. Dengan hanya menggunakan smartphone, Kamu dapat memperoleh imbalan dalam bentuk dollar PayPal setelah menyelesaikan berbagai tugas dan survei menarik.

Walaupun saat ini belum mendukung pembayaran melalui saldo DANA atau GoPay, proses pencairan uang dari TV-TWO sangat sederhana. Dalam waktu maksimal 3 hari setelah mengajukan penarikan, uang akan secara otomatis masuk ke akun PayPal Kamu.

7. DapatCash

Selanjutnya, ada DapatCash yang merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dengan proses penarikan saldo yang mudah. Bahkan, belum lama ini, DapatCash menjadi viral di TikTok dan menjadi pembicaraan di berbagai tempat.

BACA JUGA:DC AdaKami Langgar SOP, Ini Cara Lapor Jika Mendapat Perlakuan Penagihan di Luar Batas Etika

BACA JUGA:Mau Renovasi Rumah? Ajukan Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Rp200 Juta Tanpa Dipatok Gaji

Dalam aplikasi DapatCash, Anda dapat menghasilkan uang sungguhan dengan cara mendengarkan musik, bermain game, dan menyelesaikan berbagai misi. Selain itu, ada juga sistem referensi dan undian harian yang bisa dimanfaatkan.

Dengan rating bintang 4,4, DapatCash bisa menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari kenyamanan rumah Anda. Selain itu, ukuran aplikasinya tidak lebih dari 70MB, sehingga cocok untuk semua jenis smartphone.

Cobalah dimulai satu persatu aplikasi penghasil duit terbaru 2023 di atas. Kuncinya jangan mudah menyerah, mana tahu salah satunya bisa menambah gemuk saldo DANA dan rekening kamu. Semoga berhasil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: