Oktober Ceria, BRI Tebar Berbagai Promo, Salah Satunya Liburan ke Hainan China Cukup 4 Jutaan

Oktober Ceria, BRI Tebar Berbagai Promo, Salah  Satunya Liburan ke Hainan China Cukup 4 Jutaan

Promo Diskon BRI di Aviatour--bri.co.id

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bagi nasabah BRI maupun pengguna setia kartu kredit dan kartu debit BRI bisa berkesempatan memilih promo selama Oktober 2023.

Cek lengkap di bri.co.id, dan nikmati promo potongan harga berbagai pilihan murah.Berikut ini beberapa promo BRI yang kami ulaskan untuk anda sebelum menuju laman bri.co.id

1. Promo BRI di Flip 'N Fry

Promo ini terbagi menjadi dua macam yakni promo reguler potongan 50K dan promo diskon Payday 50%. Memang terdapat S&K, tapi tidak akan membuat anda merasa rugi jika menikmati promo disini.

Promo berlaku di semua outlet Flip 'N Fry dengan ketentuan Senin sampai Minggu akan ada promo potongan. Wajib menggunakan EDC BRI bagi pengguna kartu debit BRI (MasterCard) dan kartu kredit BRI, Brizzi atau scan QRIS via BRIMO.

BACA JUGA:Lagi Promo, Ini Cara Top Up Voucher Game di BRImo

BACA JUGA:Mau Punya Mobil? Ajukan Pinjaman BRIguna Umum untuk Beli Kendaraan Cicilan Seumur Hidup

2. Promo Diskon BRI di Aviatour

Promo ini diberikan bagi anda yang ingin liburan di Hainan China. Dapatkan potongan senilai Rp. 500 ribu sehingga cukup bayar Rp. 4.499.000 dari harga awal sebesar Rp. 4.999.000. Kuota dibatasi 20 orang dan berangkat tanggal 23 Oktober 2023. 

Berlaku bagi pengguna kartu debit BRI dan kartu kredit BRI semua jenis kecuali Corporate Card. Pendaftaran langsung di seluruh cabang Aviatour di Indonesia.

3. Promo Voila x BRI

Promo ini berupa potongan langsung selama periode program 6-13 Oktober 2023. Potongan langsung Rp. 1 juta jika transaksi minimal Rp. 5 juta dan potongan langsung Rp. 2 juta jika transaksi minimal Rp. 10 juta.

Berlaku bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit BRI di outlet Voila di Pantai Indah Kapuk. 

Menariknya, ada program cicilan 0% dengan tenor 3,6,12 dan 24 bulan untuk semua produk Voila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: